Maju Sebagai Cagub AIM Rencana Deklarasi Di Mamuju

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Memastikan Partai pengusung sudah memenuhi persyaratan kursi maju Pilkada Sulbar, H. Andi Ibrahim Masdar nyatakan bakal deklarasi pada bulan Agustus mendatang.

“Rencananya, kami gelar deklarasi bulan depan (Agustus) kalau sudah selesai semua urusan partai. Sisa menunggu saya kembali ke Jakarta saya menghadap ke DPP Partai pengusung, karena mau tidak mau bulan ini harus rampung.” kata Eks.. Bupati Polman 2 periode tersebut.

Ditambahkan, tadinya rencana deklarasi mau di Polman karena kita bisa adakan di lapangan Pancasila, tapi nasehat kedua tokoh panutan AAS dan Salilm mengga juga sekaligus keluarga, yah dibilang bagusnya di Kabupaten Mamuju. Tentunya Karena pertimbangan – pertimbangan politik.

“Salim Mengga dan Adnan Saleh itu teman diskusi saya di Jakarta. Jadi saya itu kalau kak Salim kadang kami Diskusi dan teman cerita memberikan masukan – masukan tentang kepemimpinan dan daerah Sulawesi Barat.” bebernya.

Menurut Aim, “namanya kakak sekaligus saya anggap orang tua saya, yah harus memberikan nasehat kepada adiknya.” Sambungnya.

Mengenai siapa calon wakil Gubernur yang mendampinginya, Aim menegaskan nama Arwan Aras yang bakal mendampingi.

Aim juga menegaskan hanya akan ada satu klaim keluarga Masdar yang maju, ‘siapa yang tinggi survey dan yang lebih dulu dapat partai itulah yang maju. Alhamdulillah saya duluan dapat Partai.” Ungkapnya kepada wartawan, Kamis (11/7/24).

Mengenai partai pengusung, Aim mengutarakan yang sudah pasti Partai Golkar dan PKB, dan Insya Allah menyusui PDIP.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *