Serius Maju Cagub, AIM Gencar Sosialisasi Face to Face

  • Bagikan

WartaAmperak..com_PolMan== Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) H. Andi Ibrahim Masdar terus gencar melakukan sosialisasi pertemuan Face to Face dengan masyarakat ke berbagai daerah di Sulawesi Barat.

Menurut Aim kunjungan langsung dengan masyarakat ke berbagai daerah adalah kebiasan dari dulu., namun lebih di Gaspol karena perintah ketua umum Partai Golkar.

“Saya melakukan silaturahmi bersama pendukung selama ini, saya ini menjalankan perintah ketua umum partai Golkar, saya disuruh pulang untuk menemui seluruh masyarakat Polewali Mandar Sulawesi Barat pada umumnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, ini saya Gaspol pertemuan hingga tiga kali sehari ,” ujarnya.

Dikatakannya, dalam pertemuan dengan masyarakat, saya selalu mengingatkan mari kita bersatu untuk membangun Sulawesi Barat kedepan.

Aim menambahkan, “saya sudah sosialisasi ke Kabupaten Pasangkayu, Mamuju tengah, kemarin di Majene dan hari ini di Polewali Mandar, nantinya’ semua Kabupaten rencananya akan kami kunjungi.” Imbuhnya.

Dijelaskannya, Kemarin di Majene kami berada di Pamboang, disana itu menemui tokoh dan masyarakat adat yang ada disana

“Untuk Kabupaten Mamasa saya akan segera berkunjung kesana, Menurutnya untuk Mamasa itu sebelumnya sudah lama kami garap dan sering berkunjung kesana,” ungkap Eks. Bupati Polman 2 Periode tersebut.

Terkait Partai pengusung, AIM menegaskan yang sudah pasti 100% Partai Golkar dan PKB, dan Insya Allah menyusui PDIP dan ada kemungkinan juga Partai Hanura akan bergabung.

“Sisa menunggu saya kembali ke Jakarta saya menghadap, karena mau tidak mau bulan ini harus rampung untuk saya terima semua rekomendasi,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *