E-Flayer GASKANM Bertebaran Di Flatform Medsos

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMam=== E – Flyer bergambar Dirga Adhi Putra Singkarru bersama H. Iskandar Muda Baharuddin Lopa bermunculan disejumlah platform media sosial.

Baik di Facebook, Instagram, Tiktok maupun di Story’ WhatsApp sejumlah kader Partai Nasdem.

Keduanya digadang -gadang bakal berduet sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) pada Pilkada 2024 yang rencananya digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Gambar yang beredar terlihat keduanya mengenakan peci warna hitam dengan stelan jas hitam memaakai dasi warna biru, yang merupakan warna kebesaran partai Nasdem.

Pada gambar yang beredar tersebut bertuliskan tagline Polman Solid dan tulisan GASKANMI merupakan singkatan nama dari kedua figur tersebut

Menanggapi hal tersebut Imam Singkarru tim pemenangan Dirga yang juga merupakan Sekretaris DPC Nasdem Polman ia mengatakan jika gambar yang beredar tersebut sebagai gambaran keduanya akan sejalan, berpasangan dalam pilkada Polman 2024 mendatang.

“Yah tentunya dengan munculnya gambar tersebut sebagai isyarat keduanya bakal berpasangan, memang sudah ada pembicaraan keduanya untuk berduet pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Polman 2024 ini,” ujar imam.

Ditambahkannya, dalam memimpin daerah itu kan, pasangan itu harus ada chemistry, artinya kalau ada chemistry dalam menjalankan program-programnya semua nanti bisa berjalan maksimal.

“Jadi buat saya kedua figur ini memiliki chemistry dan kecocokan dalam menjalankan roda pemerintahan di Polewali Mandar dan Insya Allah diberi amanah oleh rakyat pada pilkada Polman mendatang.” Ujarnya.

Imam juga menyebutkan jika keduanya sudah memenuhi syarat kursi dewan yang ditetapkan KPU yakni 8 Kursi.

“Syarat 8 Kursi untuk mengusung calon Kepala Daerah sudah terpenuhi yakni partai Nasdem 7 kursi dan PKS 1 Kursi”. terangnya.

Kendati demikian, menurut imam masih tetap melakukan pendekatan dengan parpol lainnya diantaranya Partai PPP, dan Partai Gerindra.

“Nasdem dan PKS sebenarnya sudah memenuhi syarat tapi semoga partai PPP dan Gerindra bisa bersama kami menatap Pilkada Polman, jika kedua partai ini bergabung semuanya akan sangat indah, dan semoga berjodoh.” Katanya.

“Segara ini saya akan berangkat ke jakarta untuk komunikasi lanjut dengan Partai PPP dan Gerinda kebetulan saya yang di tugaskan.” Jelas Imam yang juga merupakan Caleg DPRD Polman terpilih periode 2024 – 2029.

Ditegaskannya, “kami tidak peduli dengan klaim yang di lakukan pihak – pihak lain, intinya kami lebih dulu berjalan untuk mengunci kemenangan. Secepatnya kita akan melakukan deklarasi pasangan,” pungkasnya.

(Acho Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *