Tim LO Andi Masri Kembalikan Formulir Ke Dpw Partai Gerindra SulBar

  • Bagikan

WartaAmperak.com_Mamuju=== Sebagai wujud keseriusan menatap Pilkada Polman 2024, Andi Masri Masdar (AMM) mengembalikan formulir berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) kepala ke Sekretariat DPW Partai Gerindra Sulawesi Barat, yang berada di BTN Graha Nusa Kabupaten Mamuju, Jumat (17/5/24).

Pengembalian formulir pendaftaran Andi Masri Masdar tersebut diwakili oleh tim pemenangan Liaision Officer (LO).

Sebelumnya, Tim LO AMM telah mengambil rekomendasi pengambilan formulir di Sekretariat DPC Gerindra Polman.

Kemudian akhirnya melakukan pengambilan dan pengembalian formulir berkas syarat pendaftaran Bacalon kepala Daerah.

“Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran dan hari ini juga langsung mengembalikan formulir berkas syarat pendaftaran Bacalon kepala Daerah.

“Beberapa waktu lalu kami telah mengambil rekomendasi pengambilan formulir di DPC Gerindra PolMan, sebagai persyaratan pengambilan dan pengembalian formulir di DPW Gerindra Sulbar.” Kata Mudir Nawawi Tim LO AMM.

Dikatakannya, Persyaratan ini memang sedikit berbeda dengan partai lainnya karena pengambilan dan pengembalian formulir di lakukan di tingkat DPW Gerindra Sulbar.

“Menurut saya ini sangat bagus dengan jarak tempuh ini, disinilah kita melihat calon yang betul-betul serius ingin mengendarai Partai Gerindra dan AMM salah satu yang serius ingin bersama Gerindra pada Pilkada PolMan 2024 mendatang.” ungkapnya.

Lanjut, Mudir Nawawi mengatakan persyaratan telah kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima.

Saat penyerahan berkas formulir pendaftaran, tim penjaringan memeriksa satu persatu berkas persyaratan pendaftaran tersebut. Setelah semuanya dinyatakan lengkap, kemudian dilanjutkan dengan serahterima.

Selain itu, Mudir juga mengutarakan sejauh ini AMM telah mengambil 9 formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di partai politik.

Dantaranya di Partai, PPP, PKB, PAN, PDIP, Gerindra, PKS, Perindo, Gelora dan Partai Hanura.

Dan ada 5 partai yang sudah kami kembalikan formulir pendaftarannya, yakni Partai PPP, PPP, PKB, PAN, PDIP, Gerindra.

Sementara di partai yang lain kita menunggu momentum yang tepat untuk pengembalian formulir tersebut.

“Harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan Andi Masri Masdar mendaftar sebagai calon kepala daerah Polewali Mandar pada Pikada 2024 mendatang.”

Ditegaskannya, “kami sangat yakin dan optimis mampu penuhi persyaratan maju kompetisi Pemilihan kepala daerah yang rencananya digelar 27 November mendatang.” ungkapnya.

(Acho Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *