Baliho Tag Line Arah Baru Tersebar Di Ruas Jalan Poros PolMan

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Bakal calon (bacalon) Wakil Bupati Polewali Mandar H. Zainal Abidin terus membuat gerakan yang menunjukkan keseriusannya bertarung di perhelatan Pilkada serentak yang bakal digelar 27 November mendatang.

Usai deklarasi beberapa waktu lalu, hal tersebut di buktikan dengan sebaran baliho bergambar dirinya di sejumlah titik di Bumi Tipalayo.

“Ada ratusan baleho yang sudah kami sebar mulai dari perbatasan. Majene sampai Paku, jumlah baliho ada sekitar 250.” Jelasnya.

 

“Pemasangan baliho ini dilakukan sejak kemarin, titik pertama kita mulai di Kecamatan Wonomulyo.” ujarnya, Jumat (10/5/24)”.

Dirinya menargetkan pemasangan baliho dua hari ini Sudah rampung semua. Dikatakannya, “Pemasangan baliho yang dipasang tersebut adalah sebagai upaya menyampaikan pesan kepada keluarga, sahabat, dan tentunya kepada masyarakat luas jika kita memiliki hajat dan niat yang tulus ingin memperbaiki daerah ini menuju Arah Baru Polewali Mandar. Maju Pilkada Polman.” Terang Ketua DPC Gelora Polman tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *