Satukan Presepsi Tim Pemenangan Andi Bebas Rapat Kordinasi

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Satukan persepsi jelang perhelatan Pilkada Polman 2024, Tim Pemenangan Andi Bebas Manggazali gelar rapat koordinasi.

Kegiatan tersebut berlangsung dikediaman Andi Bebas Manggazali yang berada di Kelurahan Madatte, Jumat (3/5/24).

Tampak yang hadir, tim Pemenangan Andi Bebas memiliki latar belakang berbeda-beda, ada dari tokoh Agama, Pemuda, tokoh Akademisi serta tokoh Masyarakat.

“Kegiatan kita hari ini dihadiri beberapa tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh akademisi, tidak lain bagaimana menyatukan sikap dan visi untuk menatap Polewali Mandar kedepan lebih baik.” Jelasnya.

“Sehingga pada hari ini, bagaimana kemudian semua tim, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat dusun atau lingkungan menyatukan langkah – langkah dalam memenangkan pertarungan Pilkada Polman 2024 mendatang”. ujar Andi Bebas.

Ditambahkan, Setelah kita mantapkan infrastruktur tim pemenangan ini kita akan datangkan konsultan politik dari Jakarta untuk melakukan coaching terhadap tim pemenangan.

Mengenai survey, mantan PJ. Bupati Mamuju ini menyampaikan, “untuk survey beberapa waktu lalu survey kami ada diangka 19%. Berdasarkan hasil survey itu, posisi kami berada diatas dari calon lainnya. Itu bukan kata saya tapi lembaga survey.” terangnya.

Ia menekankan hari ini kita lebih fokuskan bicara strategis tim terlebih dahulu.

“Setelah itu baru kita akan menentukan pembentukan tim Komunitas dan tim – tim relawan.” tuturnya.

Sekda Polman itu juga mengutarakan, “dari delapan Kursi parpol yang menjadi ketentuan dari KPU untuk maju Pilkada Polman 2024 mendatang, Insya Allah kami bisa dapatkan dan bahkan bisa dapat lebih dari ketentuan itu.” ungkapnya.

Disebutkan ada beberapa partai yang telah di datangi untuk mengambil formulir pendaftaran diantaranya Partai PAN, dan Nasdem.

Sementara untuk Partai Golkar, Kata Andi Bebas, “saya tidak ambil formulir, karena sudah dapat perintah dari DPP untuk maju Pilkada Polman. Jadi kemungkinan Pendaftaran Golkar itu ditutup yang diusung hanya 2, saya dan H.Samsul Mahmud,” ujarnya.

Menurutnya, Kenapa H. Samsul karena beliau merupakan ketua Partai Golkar Polman

Disinggung figur 02 yang diinginkan, ia mengatakan “yang pastinya ingin yang bisa bersinergi membangun Polewali Mandar kedepan, dan wajib memiliki data kuantitatif dan kualitatif karena kita mau menang.” kata Andi Bebas.

“Intinya kita bertarung di Pilkada karena untuk pengabdian bukan berfikir kemana mana apalagi untuk berfikir jadi Pengusaha. Karena tujuan pesta demokrasi ini kan untuk memperbaiki pemerintahan demi mewujudkan kesejahteraan rakyat,” bebernya.

Sementara itu, Suaib Hannan Ketua Tim Pemenangan Andi Bebas mengatakan pada prosesnya nanti kita upayakan agar tim yang kita bentuk ini bisa memenangkan kandidat kita.

“Pada prinsipnya kita akan membentuk tim hingga ke tingkat dusun ataupun lingkungan,” ujarnya.

Menurut Suaib pembentukan tim pemenangan Andi Bebas sudah mencapai 80%.

Ditambahkannya, yang terpenting kita ingin tekankan bagaimana kita tetap menjaga kekompakan dan tetap solid baik tim yang ada ditingkat kabupaten maupun di tingkat desa dan dusun.

Ia berharap tim yang telah dibentuk baik dari tingkat kabupaten sampai dusun bisa bekerja secara maksimal.

“Kita semua akan bekerja dengan baik untuk Pemenangan Andi Bebas pada pilkada Polman mendatang.” pungkasnya.

 

(Acho Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *