Acara Sosialisasi Dan Kie Program Bangga Kencana. Asiah Senang Dapat Sepeda

  • Bagikan

WartaAmperak.com_Polewali===== Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Gerindra Dra.Hj.A.Ruskati Ali Baal bersama dengan mitranya gelar sosialisasi dan Kie dalam program bangga Kencana digelar di desa Sugihwaras Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat .16 November 2022

Dalam acara tersebut peserta yang hadir seragam memakai baju kaos warna putih dan peserta juga umumnya menggunakan masker. Selain itu peserta juga antusias mengikuti acara bagi bagi hadiah yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara.

Salah satu warga Sugihwaras Asiah yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga yang sempat mendapat hadiah sepeda kepada awak media ini mengatakan, “Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT atas Resky yang tak terduga, Terimakasih kepada Ibu Hj. A. Ruskati, Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan sekeluarga dan dimudahkan segala urusannya, Insyaallah sepeda ini kita akan gunakan sebaik-baiknya dan juga terima kasih kepada semua pihak pihak terkait.” Ucapnya.

Hal senada juga dikatakan ibu muda yang sempat dapat hadiah Rice Cooker “terimakasih kepada ibu dewan, Rice cooker ini akan bermanfaat untuk kami sekeluarga.” katanya.

Sementara Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Sugihwaras H.Iskandar Ngani seusai mengikuti acara tersebut kepada awak media ini mengatakan tentu kami sangat berterima kasih kepada ibu dewan Hj.A.Ruskati atas kehadirannya di desa kami bertatap langsung dengan warga berbagi ilmu.

“Memberikan pencerahan pencerahan perlunya dipahami bahwa pentingnya perbaikan gizi untuk anak anak kita, dimana kalau gizinya anak tercukupi secara fisik bisa tumbuh dengan baik demikian juga otaknya diharapkan mampu dengan mudah menerima pengetahuan disekolahnya.Agar kedepannya anak kita itu bisa bersaing dunia luar untuk mendapatkan pekerjaan.” Kata H.Iskandar.

Ditambahkannya, “diharapkan program ini bisa terus berkelanjutan meskipun tidak di desa Sugihwaras diselenggarakan didesa lain agar persoalan stunting bisa teratasi dengan baik.” Harap H.Iskandar. (Syarifudin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *