Polres PolMan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Pelaksanaan Vaksin di Klinik Bhayangkara Polres Polewali Mandar

Polewali.WartaAmperak— Kepolisian Republik Sebagai salah satu institusi yang menjadi prioritas mendapatkan Vaksin covid-19. Polres Polman mulai menggelar vaksinasi kepada seluruh Personilnya yang dilaksanakan selama 2 hari kedepan terhitung mulai hari Selasa sampai dengan Rabu tanggal 9 s/d 10 Maret 2021 bertempat di Aulah Rupatama Polres Polman dan Klinik Bhayangkara Polres Polman. Selasa, 9/3/21.

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.IK, menyampaikan bahwa sebanyak 446 personel Polres Polman dan Polsek Jajaran akan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Polman.

“Untuk tahap pelaksanaan kami bagi beberapa sesi agar tidak menimbulkan kerumunan pada saat vaksinasi berlangsung untuk hari selasa sebanyak 260 (Dua Ratus Enam Puluh) personil dan hari Rabu sebanyak 186 (Seratus Delapan Puluh Enam) personil dengan jumlah keseluruhan yang akan menerima vaksin Sinovac sebanyak 446 (Empat Ratus Empat Puluh Enam) personil.” Terangnya

Kapolres Polman juga berharap agar proses Vaksinasi terhadap personil Polres Polman dapat berjalan dengan lancar sehingga sesuai dengan target Pemerintah untuk dapat meningkatkan hard Immunity pasca di vaksin. (aco metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *