Insan Pers Polewali Mandar Mengikuti Kegiatan Hari Pers Nasional Secara Virtual

  • Bagikan

Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat saat di wawancarai di Cafe NR.

Polewali.WartaAmperak– Jurnalis Polewali Mandar mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional 2021 pada acara puncak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 9 Februari 2021 yang di hadiri langsung Presiden RI Joko Widodo dengan tema “Bangkit Dari Pandemi Untuk Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselator Perubahan” lewat virtual di NR Cafe Kelurahan Pekkabata kecamatan Kabupaten Polewali Mandar. Selasa, 9/2/2021.

Dalam kegiatan Virtual tersebut haadir Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar, Ahmad Syaefuddin Kepala Inspektorat, DR. Aco Musaddad Kabag Humas Pemkab PolMan, beserta staff serta para awak insan Pers. Baik cetak, online maupun elektronik.

Dalam Sambutannya di Hari Pers Nasional di Jakarta Presiden Joko widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada. “Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ujar Presiden ke 7 Indonesia tersebut.

Kepala Negara tak lupa menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat untuk berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona penyebab pandemi Covid-19.” Ucapnya.

Lanjut Presiden Mengatakan, “Pemerintah juga saat ini bekerja keras untuk memperoleh vaksin Covid-19 dan juga akan di berikan oleh para insan media pada akhir Februari hingga awal Maret Mendatang.” Katanya

Para Insan Pers yang mengikuti Hari Pers Nasional  secara Virtual .

Usai acara Virtual tersebut saat diwawancara H.M. Natsir Rahmat Wakil Bupati Polewali Mandar mengungkapkan rasa haru dan bangga melihat perkembangan media dan para insan pers, yang senantiasa menyajikan pemberitaan yang inovatif dan mendidik terkhusus yang ada di polman dan indonesia pada umumnya.

“Pemerintah dengan pers adalah satu kesatuan tentunya dalam membangun negara dan daerah harus senantiasa membangun kebersamaan demi Kemajuan dan perkembangan daerah.” Ucap Wakil Bupati Polewali Mandar.

Pada kesempatan tersebut H.M Natsir Rahmat berucap, “Selamat Hari Pers Nasional 2021 dan terima kasih kepada Insan Pers yang selama ini sudah menyajikan berita dan informasi yang mengedukasi masyarakat Polewali Mandar.” Ujarnya.

Di tempat yang sama DR. Aco Musaddad Kabag Prokopi Pemkab PolMan juga mengucapkan, “Selamat Hari Pers Nasional 2021. Serta mengharapkan kepada insan pers agar kedepan kita bisa membangun kerjasama yang baik dan kuat lagi karena Penyebar luasan informasi adalah bagian dari pembangunan sehingga kita bisa memberi kontribusi dan integrasi pembangunan secara bersama sama demi mewujudkan Polewali Mandar yang semakin maju dan rakyatnya sejahtera.” Ucapnya

“kami juga membutuhkan masukan dan kritikan membangun dari teman media agar kami senantiasa memperbaiki kinerja dalam bekerja khususnya pelayanan kepada masyarakat.” Pungkas DR. Aco Musadddad. (aco metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *