Pendistribusian Vaksin Covid-19 DiKawal Ketat Personil Polres PolMan

  • Bagikan

pengawalan Vaksin Covid-19 Sinovac dari kantor dinas Kesehatan kabupaten Polewali Mandar ke Kantor Bupati Polewali Mandar .

Polewali.WartaAmperak—Personel Polres Polman melakukan pengawalan Vaksin Covid-19 Sinovac dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Polman ke kantor bupati kabupaten Polewali Mandar. Pemerintah Polewali Mandar hari ini akan melaksanakan Vaksin Covid-19 kepada pejabat dan pegawai di lingkungan kantor Bupati. Selasa, 2/2/2021.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengatakan, “kegiatan kepolisian ini adalah bentuk kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan pengawalan secara profesional dan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan vaksin covid-19 aman sampai di distribusikan ke kantor daerah kabupaten Daerah Polewali Mandar.” Ujar Kapolres PolMan

Ditambahkan oleh AKBP Ardi Sutriono, “Personil bersenjata lengkap kami kerahkan untuk mengawal Vaksin, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dalam pendistribusian,” katanya.

Sinovac Vaksin Covid-19 yang akan didistribusikan ke tempat pelaksanaan Vaksin.

Ditanya tentang alasan pengawalan yang sangat ketat, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengungkapkan, “alasan Vaksin ini dikawal ketat karena kondisinya berada dalam keadaan beku dan hanya bertahan di suhu tertentu sehingga kecepatan sampai ditujuan sangat diperlukan agar vaksin tidak rusak.” Pungkasnya.(acm)

 

—————–‐————————————————————————-‐————

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *