Tampung Aspirasi Masyarakat Pemdes Sugihwaras Gelar Musdes RKPDesa Tahun 2025

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Pelaksanaan Musyawarah Desa (MusDes) membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun 2025 Desa Sugihwaras berlansung di aula kantor desa Sugihwaras. Rabu 14/08/2024.

Musdes yang dihadiri oleh Samiaji, S.sos selaku Camat Wonomulyo sekaligus yang membuka kegiatan Musyawarah Desa, Kelapa PKM Wonomulyo, Kepala Desa Sugihwaras, Ketua BPD, Pengawas Pendidikan Wilayah Wonomulyo, Kepala UPTD Pertanian, Perwakilan UPTD Pengairan, Pendamping Desa serta masyarakat desa Sugihwaras.

Dalam sambutannya Warsito Kades Suihwaras yang teah menjabat selama 18 tahun menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan di Wilayahnya berdasarkan skala perioritas yang telah di sepakati dalam Musyawarah.

“Saya berharap di 2 tahun masa perpanjangan masa jabatan saya ini pembangunan dapat berjalan lancar sebagaimana tahun tahun sebelumnya.” Harapnya.

Sri Pendamping Desa Saat Memberikan Arahan Pentingnya Musdes

Ditempat yang sama pendamping desa Srihidayati memaparkan bahwa kegiatan Musdes ini merupakan kegiatan tahunan yang wajib dilaksanakan oleh pemerintah desa.

“Musdes Wajib dilaksanakan oleh pemerintah Desa karena merupakan forum tertinggi dalam mengambil keputusan dalam penentuan kebijakan prioritas pembangunan, makanya Pastisipasi masyarakat dalam musdes ini sangat di perlukan.” Jelasnya.

Camat Wonomulyo Samiaji, S. Sos dalam Musdes sangat berharap dalam Musdes ini dapat di sepakati kegiatan pembangunan yang menjadi skala50 perioritas.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan di desa Sugihwaras ini yang hampir 100% jalannya sudah dalam keadaan sangat baik, saya berharap di Musdes ini masyarakat desa dapat berpartisipas aktif agar nantinya pembangunan di desa betul-betul untuk masyarakat dan dari Masyarakat.” Ujarnya.

Musdes yang berlansung dengan tertib dan aman di tutup dengan menghasilkan beberapa poin kesepakatan terkait pelaksanaan pembangunan di desa Sugihwaras. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *