Bantu Korban Gempa, DPW PKB Sulawesi Barat Turunkan Pasukan Lebah

  • Bagikan

Ketua Dpw PKB Sulawesi Barat KH.Syibli Sahabuddin (kopiah putih).

Polewali.WartaAmperak– Pasukan Lebah Satgas tanggap bencana Gus Ami Dpw PKB Sulawesi Barat kembali menyalurkan bantuan 5000 paket sembako, kebutuhan pokok berupa Selimut , bahan makanan, Terpal, pembalut wanita , popok bayi serta obat- obatan.

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh ketua Dpw PKB Sulbar . K.H. Syibli Sahabuddin didampingi Fajar Bora , ketua satgas Tanggap Bencana PKB Dpw Sulbar . Rabu, 20/1/2021.

”Selain menurunkan bantuan paket sembako, pasukan lebah Gus Ami juga menurunkan tim medis kesehatan yang bekerja sama dengan Satgas Bencana Sulbar, PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) dan Komite Perawat Kabupaten Polewali Mandar.” Ucap KH. Syibli

Bantuan Dpw PKB Sulawesi Barat yang siap disalurkan kepada korban gempa.

Lanjut, KH. Syibli mengatakan, “bantuan yang diturunkan kali ini menyasar daerah-daerah pegunungan yang terisolir, belum terjangkau dan belum mendapat bantuan, ada 3 kecamatan yang akan disasar oleh tim Pasukan Lebah Gus Ami yakni kecamatan Malunda, Ulumanda kabupaten Majene dan Tappalang kabupaten Mamuju, besok Satgas PKB akan kembali lagi menurunkan bantuan khusus Kabupaten Mamuju, Kita juga memiliki posko bantuan di kecamatan Ulumanda.” Jelas KH. Syibli.

KH Syibli berharap, “bantuan yang diturunkan oleh Satgas Tanggap Bencana Gus Ami bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah pasca gempa 6,2 dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.” Pungkas KH. Sibly (acm)

–‐–‐———————————————‐—————-

Menurunkan Resiko saat
berada di Luar Rumah. Bantu hentikan penyebaran Covid-19 :

  1. Jika anda harus berkumpul bersama orang lain, ajaklah bertemu di luar ruangan, atau pilih ruang terbuka dengan aliran udara yang baik.
  2. Tetap jaga jarak aman dari orang sekitar.
  3.  Dengarkan panduan lokal tentang keluar ke tempat umum.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *