Memasuki Laga 8 Besar Turnamen Sepakbola Aji Assul Cup 2024, Panitia Siapkan Kuis Berhadiah Setiap Hari Bagi Penonton

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Seluruh pertandingan babak 16 besar Liga Kampoeng Djawa memperebutkan piala Aji Assul CUP 2024 telah selesai dimainkan.

Banyak kejutan disetiap pertandingan yang tersaji, khususnya dari para pemain-pemain muda yang berasal dari Tim Desa dan Kelurahan se Kec. Wonomulyo Polewali Mandar.

Tersisa 8 Tim kesebelasan yang masih bersaing dalam turnamen tersebut dengan total hadiah 10 juta rupiah.

Yakni Tim Desa Sugihwaras, Desa Bumimulyo, Desa Tumpiling, Desa Sidorejo, Desa Kebunsari, Desa Sumberjo, Desa Nepo dan Tim Kelurahan Sidodadi A.

“Liga ini bukan sekedar pertandingan biasa. Banyak pemain berbakat yang turun bertanding dan berpotensi kedepan menjadi pemain yang baik. Seperti sore nanti dihari kedua babak 8 besar, akan bertemu Tim kesebelasan dari Desa Tumpiling melawan Tim Kelurahan Sidodadi. Diprediksi akan berlangsung ketat dan seru menuju petempat final ” Ujar ketua panitia, Nuryadin, Jumat (19/7/24).

Ditambahkan pula bahwa dalam babak 8 besar ini, panitia mengadakan kuis atau games setiap hari bagi para penonton yang datang memadati lokasi pertandingan di lapangan Desa Bumiayu Kecamatan Wonomulyo. Kuis tersebut digelar disaat berakhirnya babak pertama disetiap laga

“Adapun hadiah-hadiahmya telah disediakan langsung oleh Bakal Calon Bupati Polman, Bapak H. Samsul Mahmud atau lebih dikenal Aji Assul (AA) sebagai sponsor tunggal liga ini,” kunci Nuryadin. (Acho Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *