NasDem Peduli Korban Reruntuhan Bangunan Tua

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Aksi Sosial, Sekretaris DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Imam Singkarru Kunjungi rumah anak yang menjadi korban ambruknya rumah bangunan tua di Pantai Bahari Polewali, Rabu (24/4/24).

Dalam kunjungan tersebut Imam Singkarru memberikan bantuan  santunan kepada keluarga korban meninggal dalam peristiwa naas yang terjadi pada Selasa (23/4/24).

Kedatangan Calon Anggota DPRD Polman terpilih Periode 2024 – 2029 ini juga sekaligus mewakili keluarga besar Singkarru family.

Kepada keluarga korban, Imam memberi pesan agar bisa tabah dan tawakal dengan kejadian tersebut.

“tentunya duka ini sangat mendalam dan saya berpesan kepada keluarga untuk tabah dan tawakkal  menghadapi cobaan yang menimpa pada kejadian ini.” ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai warga Polewali Mandar saya memiliki kewajiban moral dan materil untuk berkunjung  kerumah korban dan memberi kepedulian terhadap peristiwa ambruknya  rumah yang terjadi di tengah pemukiman warga yang akibatkan jatuhnya korban jiwa.

Ia juga menyampaikan turut berduka cita atas korban meninggal dari peristiwa tersebut.

“Turut berduka cita atas peristiwa ini, semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT. dan keluarga  korban yang ditinggalkam diberi ketabahan,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu keluarga korban mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang diberikan Politisi Nasdem tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, kepada Adinda Imam yang berkunjung dan menunjukkan kepeduliannya terhadap peristiwa yang kami tidak pernah sangka akan ada kejadian seperti ini yang menimpah anak kami.” pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa ambruknya  dinding rumah bangunan tua ini, akibatkan 2 anak meninggal Dunia.

Sementara 1 kritis. Masih menjalani perawatan medis di RSUD Hajjah Andi Depu.

Dua korban meninggal  bernama Putra Laiz Mubaid (10), dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan Abizar Rahmat (6) meninggal dunia setelah mejalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD Hajjah Andi Depu.

Serta Muh Bilal (4) korban selamat namun mengalami luka yang serius masih menjalani perawatan intensif  di RSUD Hajjah Andi Depu Polewali.

(Acho Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *