Bahas Standar Pelayanan RSUD Hajjah Andi Depu Hadirkan Berbagai Profesi

  • Bagikan

PolMan_WartaAmperak.com== Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hajjah Andi Depu Polewali Mandar sosialisasikan standar pelayanan yang diterapkan di rumah sakit Hajjah Andi Depu Polman. Sosialisasi tersebut dilaksanakan diruang rapat RSUD Hajjah Andi Depu Polman dengan menghadirkan beberapa peserta terdiri dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh masyarakat dan awak media. Rabu, (12/7/23).

Dirut RSUD Andi Depu Polman dr. Anita mengatakan, sengaja mengundang dari berbagai macam profesi untuk meminta masukan terkait dengan pelayanan agar kedepan RSUD Hajjah Andi Depu dapat lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“di era digitalisasi pihak RSUD kami mendorong pasien pengguna layanan rumah sakit agar menggunakan antrian online, ini guna menghindari penumpukan pasien di ruang tunggu,” terang dr. Anita.

Lanjutnya, pihaknya selama ini terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat yang berobat di RSUD Andi Depu Polman.

Ketua Lsm Amperak Erwin Harianto yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa saat ini RSUD Hajjah Andi Depu dibawah kepemimpinan dr. Anita selain menjadi Rumah Sakit Rujukan di SulBar juga merupakan RS Pendidikan yang juga mengalami banyak kemajuan terutama di bidang pelayan terhadap pasien, Inovasi pemberian sekat di ruang perawatan kelas 3 juga sangat patut diapresiasi. (Aco Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *