DPD Dulur Ganjar Pranowo Kabupaten Polewali Mandar Gelar Konsolidasi

  • Bagikan

Elya Pangalo yang akrab di sapa bang Eli (tengah) saat memimpin rapat Konsolidasi Dulur Ganjar Pranowo kabupaten Polewali Mandar.

WartaAmperak.com_PolMan=== Di pimpin Oleh Elya Panggalo yang akrab disapa Eli, DGP (Dulur Ganjar Pranowo) melakukan konsolodasi  di Wilayah Kabupaten Polewali Mandar, di awali dengan perkenalan hadirnya Dulur Ganjar Pranowo dan Silaturahmi sesama pengurus. Kegiatan yang dilaksanakan <span;>Di Café Kopi Mammis, Jalan Cendrawasih Kel. Pekkabata Kab Polewali Mandar. Minggu 21/05/2023.

Di harapkan dari Konsolidasi Ini, Tripanji Dan Trikarsa DGP akan lebih hidup Dan memudahkan dalam mengembangkan pergerakan selanjutnya.

“Hadir di Polewali Mandar, dulur Ganjar Pranowo dan Ini adalah pertemuan Perdana. Di  pertemuan ini kita awali dengan perkenalan pengurus dan perkenalkan Dulur Ganjar Pranowo itu sendiri, Tripanji -Trikarsa DGP Dan tidak lupa Ganjar Pranowo Presiden 2024 Sebagai Tujuan Pergerakan Ini. Ke depan kita rutinitaskan Konsolidasi serupa yang bisa kita jadwalkan, minimal Sebulan sekali guna menjaga soliditas Dan memudahkan Sosialisasi pergerakan.” Ujar Eli.

Sementara Ketua Umum Dulur Ganjar Pranowo Raden Zieo Suroto menyambut baik terbentuknya kepengurusan DPD DGP Kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulawesi Barat Ini,

“Ini bisa menjadi contoh wilayah lain, Tripanji Trikarsa bisa di laksanakan secara baik di Polewali Mandar. Mampu menggerakkan dirinya, lingkungan sekitarnya dan mau Bergotong royong sehingga terjalin Kebersamaan Dan terbentuk kepengurusan Dulur Ganjar Pranowo Di Sulawesi Barat khususnya kabupaten Polewali Mandar ini.” Jelasnya.

Ia juga menambahkan dan berharap, “Semoga semakin solid dan pergerakan semakin berkembang hingga pelosok desa se Polewali Mandar, sukses selalu dan menjadi yang terdepan,” harap Raden Zieo Suroto. (rls).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *