HUT Ke-2 K-Track 1402 PolMan, Salurkan Bantuan 50 Sak Semen

  • Bagikan

Penasehat K-Track 1402 PolMan Benny secara simbolis menyerahlan bantuan kepada Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Babul Jannah.

WartaAmperak.com_PolMan=== Komunitas Motor Trail K-Track 1402 PolMan menyerahkan bantuan 50 sak Semen ke Mesjid Babul Jannah Beru-beru desa Ongko kecamatan Campalagian yang juga merupakan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Ke-116 Kodim 1402/PolMan, Korem 142/TATAG TA. 2023. Penyerahan bantuan yang dilanjutkan dengan kerja Bakti di kawasan mesjid. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka ulang tahun K-Track 1402 PolMan yang Ke-2. Kamis 18/05/2023.

Bantuan yang diserahkan oleh ketua Komunitas Motor Trail K-Track Kapten Inf. Subarkah didampingi penasehat K-Track Benny Tang dan diterima lansung oleh Ibu Saharia Kepala Desa Ongko di saksaikan Panitia pembangunan Mesjid dan puluhan anggota K-Track.

Komunitas Trail bersama masyarakat desa Ongko membersihkan areal sekitar Mesjid

Kapten Inf Subarkah, Yang juga selaku Ketua Komunitas Trail K-trac 1402 Polman memberikan apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh rekan-rekan pecinta motor trabas di lokasi TMMD.

“Ini murni inisiasi mereka sendiri untuk melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan 50 sak Semen untuk kelanjutan pembangunan masjid di Desa Ongko ini,” ujar Kapten Inf. Subarkah yang juga menjabat Danramil Campalagian.

Sementara Kepala Desa Ongko Ibu Sahariah, Mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh komunitas Motor Trail K-Trac 1402 PolMan.

“Kehadiran TMMD Di Desa Ini betul-betul memberi manfaat begitu banyak bagi warga masyarakat Desa Ongko,” kata Kades Ongko.

Sasaran Fisik dan Non Fisik Dilakukan oleh satgas TMMD Kata Dia, Bahkan hari ini kita juga menerima bantuan berupa 50 Sak Semen dari Komunitas Motor Trail, semua ini karena Kehadiran TMMD di Desanya.

Ditempat yang sama Penasehat Komunitas trail Kodim 1402/PolMan menjelaskan bahwa K-Track berawal dari kegiatan sosial semacam penyaluran bantuan yang terdampak bencana alam yang sulit dijangkau bahkan terisolir.

“Termasuk karena wilayah kodim Polmas pada waktu itu masih gabung Polman dan Mamasa, Yang banyak pegunungan sehingga Komunitas ini yang diprakarsai pembentukannya oleh Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int,. M.Han, Ketika beliau menjabat Dandim Polmas untuk memudahkan menjangkau wilayah PolMan dan Mamasa,” Jelasnya.

Anggota komunitas Motor trabas ini berasal dari berbagai kalangan pecinta motor trail,  bukan hanya dari anggota TNI namun juga masyarakat sipil  berbagai profesi bergabung bahkan mahasiswa dengan tujuan menyalurkan hoby dan kegiatan sosial.

“Semoga Komunitas K-Trac 1402/PolMan ini tetap solid dan sukses dalam setiap kegiatan serta dapat terus menjalankan aksi Sosial bagi Masyaralat.” Pungkas Benny Tang. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *