Pantau Objek Wisata Pasca Lebaran, Plt Kadispop PolMan Himbau Pengelola Wisata Jaga Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung

  • Bagikan

Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Wisata DR. Aco Musaddad memantau obyek Wisata di kecamatan Binuang.

PolMan_WartaAmperak.com=== DR. Aco Musaddad HM Plt Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Polewali Mandar didampingi Kabid Promosi Wisata, Kabid Pemuda dan staf Bidang Usaha Wisata, melakukan kunjungan ke sejumlah tempat wisata di Binuang, Rabu, (26/4/23)

Kunjungan ini dalam rangka mengecek serta memantau secara langsung jumlah wisatawan yang berkunjung ke Polewali Mandar pasca lebaran.

Salah satu Desa yang paling dinimanati para wisatawan adalah Desa Battetangnga Kec Binuang. di Desa ini tertadapat 6 obyek wisata.

Menurut keterangan salah satu pengelola objek wisata tersebut bahwa pasca lebaran kunjungan para wisatawan membludak bahkan
mencapai hingga ribuan pengunjung.

Olehnya itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata DR Aco Musaddad HM  menghimbau supaya para pengelola wisata menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung, terutama anak anak kecil yang bermain di kolam atau di laut harus dalam pengawasan pengelola.

Momen ini juga harus dimanfaatkan untuk memperkenalkan kuliner Polman. Karena banyak pengunjung berasal dari luar Kabupaten Polewali Mandar” tandasnya.

Dan yang terpenting menurut menantu wakil  bupati Polman tersebut, “jangan lupa membayar pajak, untuk digunakan kembali membangun daerah kita. serta berpesan kepada pengelolah objek wisata agar senantiasa bersikap ramah pada pengunjung.” pungkasnya. (Aco Metro)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *