Harumkan Nama Daerah, Bupati PolMan Menangis Haru Ucapkan Terimakasih Kepada Atlet

  • Bagikan

Bupati PolMan H. Andi Ibrahim Masdar terharu saat memberikan sambutan dihadapan atlet

POLMAN, WARTA AMPERAK.COM === Bupati Polewali Mandar (Polman) H. Andi Ibrahim Masdar menangis haru saat memberi kata sambutan di depan para atlet
Polewali Mandar.

Tampak suasana terasa hening dan larut dalam kesedihan saat Bupati Polman terlihat meneteskan air mata sambil beberapa kali mengusap menggunakan tissue.

Sambutan Bupati ini merupakan pencerahan dan motivasi sesaat sebelum penyerahan bonus bagi atlet berprestasi yang telah berlaga pada Porprov ke IV di Mamuju Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Bupati menekankan agar para atlet terus berlatih agar bisa lebih berkembang lagi dan mempertahankan gelar bagi yang telah meraih medali emas.

“tentunya kita menginginkan bersama agar para atlet kita semakin tekun dalam berlatih agar terus bisa berkembang dan lebih berperestasi lagi dan bagi peraih medali emas bisa tetap mempertahankan gelarnya.” ujar AIM.

Sembari meneteskan air mata AIM menyampaikan terima kasih kepada para atlet, pelatih serta official crew yang telah mengharumkan nama Daerah Polewali Mandar dengan persembahan gelar juara dan perolehan medali, baik emas, perak maupun perunggu.

Dengan jabatan Bupati Polman yang tersisa 8 bulan lamanya, Aim sembari mata berkaca-kaca berharap kepada siapapun PJ. Nantinya yang bakal menggantikan dirinya memimpin daerah Polman agar tetap memperhatikan para atlet, baik segi sarana maupun kesejahteraan ekonomi para atlet

AIM juga tegas menyampaikan kepada pengurus Koni, untuk memberikan seluruh bonus kepada atlet tanpa ada potongan, karena itu adalah hak para atlet,” pungkasnya.

Penyerahan bonus tersebut berlangsung di taman harmonis, kompleks kantor Bupati Polman, Jl Manunggal Kelurahan Pekkabata, Kamis (13/4/2023).

Bonus atlet yang diserahkan senilai Rp. 4,403,000,000, untuk 24 cabang olahraga (cabor).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *