Ketua IKA SMP 2 Kuningan Lepas Tim Berbagi Ramadhan Salurkan Bingkisan

  • Bagikan

Tim Berbagi Ramadhan IKA SMP 2 Kuningan berpose sebelum turun menyalurkan Bingkisan Sembako

WartaAmperak.com_Polewali=== Ketua IKA SMP 2 Kuningan Nurrahmah Tahanuddin, SH., MH., melepas Tim Berbagi Ramadhan yang akan menyalurkan Ratusan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu. Keberangkatan Tim Berbagi yang terdiri dari berbagai angkatan alumni SMP 2 Kuningan mengusung tema “Berbagi Setulus Hati”.  Minggu 09/04/2023.

Nurrahmah memberikan apresiasi atas kinerja Tim Berbagi Ramadhan yang dikoordinir oleh Benny Tang Angkatan 91.

“Setiap kegiatan IKA  dibentuk panitia kecil sebagai pelaksana kegiatan dilapangan, seperti mengumpulkan sumbangan, melalukan packing sembako, survei penerima bingkisan sampai pada pembagian bingkisan, ini bertujuan agar setiap Alumni memiliki rasa tanggung jawab terhadap IKA. selaku ketua IKA mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada Adinda dan Kakanda Alumni SMP 2 yang telah membantu terlaksanannya kegiatan ini dengan baik dan semoga bernilai ibadah.” Jelas ibu Nurrahmah.

Ditempat yang sama koordinator kegiatan Benny Tang menuturkan kegiatan yang melibatkan Alumni dari semua angkatan ini dapat berjalan dengan baik karena dalam bekerja para alumni mengedepankan rasa persaudaraan dan kebersamaan. Dan kehadiran Ketua IKA melepas keberangkatan Tim Berbagi Ramadhan merupalan support tersendiri bagi teman-teman yang akan kelapangan.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik atas petunjuk ibu ketua dan semangat kebersamaan teman2 Alumni, yang pasti para senior dan yunior kami ucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan do’anya hingga kegiatan Ramadhan Berbagi IKA SMP 2 Kuningan berjalan sesuai dengan harapan.” Pungkas Benny (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *