Hari Ini PBVSI PolMan Sumbang Medali Emas Dan Perunggu

  • Bagikan

WartaAmperak.com_Mamuju====== Tim Bolavolly Putra kabupaten Polewali Mandar berhasil memboyong Emas setelah mengalahkan Tim BolaVolly Mamuju Tengah di partai Final yang berlansung di Stadion Manakarra Mamuju pada Senin sore 19 Desember 2022. Manajer Tim Bola Volly PolMan Yudianto Syahrir mengatakan Medali Emas ini merupakan kado ulang tahun kabupaten Polewali Mandar dari pengurus PBVSI PolMan yang diketuai Hj. Andi Nursami Masdar. Selasa 20/11/2022.

Yudianto S. menjelaskan bahwa selain Tim Bolavolly Putra meraih medali Emas, PBVSI PolMan juga menyumbangkan Medali Perunggu dari Tim BolaVoly Putri yang berhasil mengalahkan Tim BolaVolly dari Kabupaten Majene.

“Jadi hari ini berlansung 2 pertandingan Tim putri vs Tim Majene dilapangan Kodim tadi, dan sore hari di Stadion Manakarra. Alhamdulillah Tim BolaVolly berhasil menyabet Medali Emas dan Tim Putri meraih Perunggu, semua ini berkat kerja keras anak-anak yang dipandu oleh Bapak Imran Setiawan sebagai Pelatih dibawah arahan lansung ketua PBVSI PolMan Hj. Andi Nursami Masdar.” Jelas Manajer Tim BolaVolly PolMan.

Ketua PBVSI PolMan Hj. Andi Nursami Masdar menuturkan pencapain hari ini tidak lepas dari kerja sama Tim dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Pencapain hari ini tidak lepas dari do’a dan dukungan masyarakat PolMan terhadap PBVSI. Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.” Ujar Hj. Andi Nursami Masdar. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *