Tim Surveyor LAM – KPRS Telusur Survei Kelayakan RSUD Hj. Andi Depu Menuju Type B

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolewaliMandar==== Bupati Polewali Mandar menyambut lansung kedatangan dr. Sriwati Palaguna, Sp.A., M.Kes dan Ns. Saridawati, S.Kep. Tim surveyor Akredasi dari LAM-KPRS (Lembaga Akredasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit). Kedatangan Tim Survei guna menilai kelayakan RS Hj. Andi Depu menuju RS Tipe B, Tim Surveyor akan berada di RS Hj. Andi Depu mulai tanggal 3 sampai 4 November 2022. Jum’at 4/11/2022.

Tim surveior dalam kunjungannya melakukan telusur Survei, di beberapa titik yang ada di RSUD Hj. Andi Depu diantaranya Ruang IGD, Laboratorium, Radiologi, Kamar Operasi, ICU, instalasi gizi, Farmasi, Perawatan Bedah, Poliklinik, Superior Blower, Genset, penyimpanan O2 dan gas medis, gudang barang dan Listrik.

Bupati PolMan mengharapkan kedatangan Tim Surveyor dapat dimanfaatkan oleh pemangku kebijakan di RSUD Hj. Andi Depu dengan memperlihatkan fasilitas yang dimiliki Rumah Sakit dan apabila ada yang perlu dibenahi agar segera di perbaiki agar Akreditasi RS Tipe B dapat dicapai.

“Dalam rangka Akreditasi RSUD Hj. Andi Depu agar bagaimana Rumah Sakit ini menuju Tipe B dapat terwujud, dan pemangku kebijakan dapat memperlihatkan semuanya agar dapat didiskusikan apa yang kurang dapat diperbaiki.” Jelasnya.

Ditempat yang sama dr. Anita Direktur RSUD Hj. Andi Depu menjelaskan pihaknya kedatangan Tim Surveyor dalam 2 hari menelusuri penerapan pelayanan mutu fasilitas kesehatan.

“Kita kedatangan Tim Surveyor, surveior Medis dan Keperawatan, sebenarnya kami sudah melalui tahap daring pada hari Senin, diikuti tahap luring 2 hari berturut-turut mereka akan ada disini untuk memotret seperti apa pelayanan Rumah Sakit yang dilakukan mulai pendaftaran sampai dengan pelayanan dilakukan, seluruh lini layanan mereka melihat apakah pelayanan sudah menerapkan Mutu dan Keselamatan Pasien.” Pungkas dr. Anita Direktur RSUD Hj. Andi Depu. (ArYa).

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *