Paripurna LKPJ Bupati Hanya Dihadiri 26 Anggota DPRD PolMan

  • Bagikan

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar menyerahkan LKPJ Tahun Anggaran 2020 kepada H. Jupri Mahmud Ketua DPRD Polewali Mandar

Polewali.WartaAmperak–Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar menyampaikan LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung jawaban) Tahun Anggaran 2020. Ruang rapat Paripurna DPRD PolMan menjadi tempat pelaksanaan penyampaian LKPJ Bupati PolMan, acara dipimpin ketua DPRD PolMan H.Jupri Mahmud, nampak juga unsur pimpinan lainnya yaitu H. Amiruddin, SH. Wakil ketua I, Hamzah Syamsuddin Wakil Katua II serta Wakil Ketua III Hj. Nurbaeti. Rabu, 14/4/2020.

Paripurna juga dihadiri Wakil Bupati PolMan M. Natsir Rahmat, Kepala OPD serta beberapa Kepala Pemerintah Kecamatan di wilayah Polewali Mandar.

Pimpinan Rapat H.Jupri Mahmud menyampaikan, “anggota DPRD Polman Sebanyak 45 orang, namun yang hadir hanya 26 orang aturan menyatakan ini kourum, sehingga sidang paripurna  penyerahan LKPJ Bupati  Tahun 2020 hari ini dilaksanakan. LKPJ Bupati Tahun anggaran 2020 akan di bahas masing masing komisi seperti apa realisasi di setiap OPD yang telah disampaikan dalam pertanggungjawaban bupati. Sesuai aturan perundang-undangan, LKPj Bupati yan kami terima, itu akan dibahas dalam kurun waktu 30 hari setelah kami terima,” tutur Politisi Partai Golkar.

Bahwa tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapat berjalan ditengah Pandemic Covid-19 dan anggota DPRD PolMan juga memberikan dukungan bahwa yang dilakukan semata mata untuk kepentingan rakyat, hal tersebut disampaikan Bupati PolMan pada kesempatan tersebut. Bupati juga mengatakan, “Realisasi kegiatan OPD semuanya rata-rata hampir seratus persen karena anggarannya memang kecil dan sebelumnya dengan anggaran yang besar realisasinya juga baik apalagi jika hanya anggaran yang sedikit,” terang Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar

Bupati PolMan juga berharap  DPRD dapat membahas sesuai yang terjadi dilapangan dengan tidak hanya melihat dari segi  kekurangan, “Kita juga berharap agar anggota dewan tidak melihat dari segi kekurangannya, kiranya dapat turun dilokasi melihat lansung apa yang telah kami bangun di PolMan,” pungkasnya.

Rapat Paripurna diakhiri dengan penyerahan LKPJ Bupati PolMan H. Andi Ibrahim Masdar yang diterima oleh Ketua DPRD PolMan H. Jupri Mahmud. (arya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *