Tingkatkan Partisipasi Masyrakat KPU Undang LSM Dan Media

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMam=== Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polewali Mandar ajak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk Ikut berpartisipasi meningkatkan partipasi Pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman tahun 2024. Sabtu 05 Oktober.

Sosialisasi yang diselenggarakan di aula KPU Polman ini dibuka oleh Komisioner KPU Polman Andi Rannu didampingi oleh Komisioner KPU Rudianto dan dihadiri oleh sejumlah LSM dan awak media di Kabupaten Polman. Sabtu 05 Oktober.

Andi Rannu menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak LSM dan awak media Ikut berpartisipasi dalam meningkatkan partipasi Pemilih pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November akan datang.

“Dengan memberitakan kegiatan dan tahapan Pilkada sudah merupakan partisipasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” terang Andi Rannu.

Dalam kesempatan tersebut Andi Rannu juga menyampaikan,beberapa tahapan Pilkada Polman yang telah berjalan maupun yang akan dijalankan. Salah satunya target partisipasi pemilih,KPU sudah sering melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula termasuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini bersama LSM dan awak media. (Acho Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *