Dukung penuh di Pilkada Polman, MP2 : Dirga -Iskandar Harga Mati

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Komunitas Militan Perempuan Pejuang Sulawesi Barat (MP2 Sulbar) All out mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa pada pilkada serentak 2024 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua umum MP2 Sulbar Irmawati Umar saat menggelar konferensi pers di Hotel Ratih, Kamis (5/9/2024) terkait arah dukungan sikap MP2 pada Pilkada di Sulbar.

Dalam konferensi pers ini Ketua MP2 Sulbar didampingi oleh ketua MP2 Polman Reni Anggraeni serta dihadiri ratusan pengurus dan anggota MP2.

Konfrensi pers ini digelar untuk menepis berbagai isu yang masih simpang siur di tengah masyarakat mengenai arah dukungan politik MP2 pada Pilkada di Sulbar.

Di hadapan anggotanya, Irmawati Umar menegaskan agar seluruh anggota all out untuk mendukung penuh kepada Paslon yang didukung MP2 pada Pilkada Bupati dii seluruh kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat serta pada Pilgub Sulbar.

Tak pelat, dengan lantang Irmawati Umar sampaikan untuk Pilkada Polman MP2 Sulbar mendukung serta bekerja untuk memenangkan Paslon Bupati Dirga – Iskandar

“jika ada anggota yang berafiliasi ke paslon lain atau melanggar dan tidak mendukung Dirga- Iskandar pada pilkada polman berarti menyalahi kesepakatan komunitas dan kami akan beri sanksi tegas yakni mempersilahkan keluar dari kepengurusan anggota MP2.

“Untuk Pilkada Polman sangat jelas sekali arah dukungan MP2 diberikan kepada pasangan Dirga-Iskandar alasannya MP2 memiliki kesamaan visi dengan Paslon Dirga + Iskandar terutama dalam bidang sosial, pendidikan, dan tentunya memajukan kesejahteraan perempuan.

Menurut, Irmawati paslon Dirga – Iskandar ini akan mampu menghadirkan perubahan nyata yang lebih maju di Bumi Tipalayo Polewali Mandar.

Selain itu, kata Perempuan kelahiran Polewali ini menyampaikan keluarga besar H. Hendra Simgkarru telah memliki hubungan emosional yang sangat baik dengan Keluarga besar Komunitas MP2.

“Sebelum dukungan sikap ini dikeluarkan, sambutan keluarga besar Singkarru sangat luar biasa apalagi jika ada kegiatan MP2 selalu hadir. Maka dari itu saya katakan pemilihan Bupati Polman Dirga-Iskandar adalah harga Mati,” tegasnya.

MP2 merupakan sebuah komunitas sosial yang memiliki konsen merangkul kaum perempuan. Komunitas MP2 Sulbar ini dibentuk jelang pilpres 2024 lalu.

Dan kini telah mengembangkan sayapnya dengan memiliki sekitar 8.000 anggota yang tersebar di wilayah Sulbar. Pada pemilihan presiden pemilu 2024 alu, komunitas ini telah membuktikan diri memenangkan pasangan capres prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dengan perolehan suara signifikan di Provinsi Sulawesi Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *