Deklarasi Dirga-Iskandar Akan Dihadiri 5 Ribu Undangan

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polman 2024, Dirga Adhi Putra Singkarru, M.sc dan H. Ir. Iskandar Muda Baharuddin Lopa semakin mantap maju Pilkada Polman yang rencananya digelar 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan akan diadakan deklarasi pasangan calon kedua figur tersebut.

Rencananya, besok tepat hari Minggu 9 Juni 2024 dimulai Pukul 08. 30 Wita, bertempat di Hotel Ratih yang beralamat di jalan Ahmad Yani No 70 Kelurahan Polewali.

Adapun susunan acara deklarasi pasangan tersebut diawali Konvoi bersama Relawan dan Simpatisan.

Selain itu, juga ada arahan dan orasi politik ketua tim penanganan Dirga – Iskandar, Ratih Megasari Singkarru,

Dilanjutkan orasi politik Wakil ketua tim pemenangan yakni H. Andi Parial Patajangi

Diakhir sesi acara akan diadakan konferensi pers sebelum akhirnya orasi politik akan dilakukan pasangan calon (Paslon) Dirga – Iskandar.

Sekretaris panitia Deklarasi Ir. Anwar mengutarakan yang hadir besok ini sesuai undangan yang terlampir sebanyak kurang lebih 5 ribu orang.

Undangan hadir dari perwakilan para Relawan dan simpatisan di 16 kecamatan yang ada di kabupaten Polewali Mandar, baik dari kubu Dirga maupun Iskandar.

“Tim Relawan dan Simpatisan Dirga – Iskandar itu dari berbagai elemen masyarakat ada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Selain itu juga akan dihadiri dari unsur pengurus i dan simpatisan partai pengusung, dan beberapa tokoh Politik di Polewali Mandar” ujarnya. Sabtu, 08/06/2024.

Ditambahkannya, terrkait pengurus partai yang bakal hadir yang pertama kita harapkan tentunya dari partai Nasdem dari seluruh jajaran baik pengurus partai maupun para anggota DPRD dari Nasdem yang ada di Polewali Mandar.

Kemudian dari Partai PKS dan insya Allah’ juga bakal hadir dari Pengurus Partai Demokrat.

“Untuk partai PPP kami sudah ada komunikasi cuman kami Belum bisa memastikan kepastian pengurus partai berlambang Ka’bah tersebut pada Deklarasi besok,” bebernya.

Anwar berharap dengan adanya deklarasi Paslon besok, bisa menjawab keraguan – keraguan tentang kesiapan kandidat kita untuk maju pada Pilkada Polman kali ini.

Juga menjawab kepastian berpasangannya Paslon Dirga bersama dengan Iskandar Muda.

“Selanjutnya, kehadiran partai pendukung insya Allah diharapkan besok bisa menyatakan secara resmi dukungannya di depan publik dan media. Dan yang terpenting bagaimana meyakinkan buat seluruh pendukung kami yang ada di Polewali Mandar ini bahwa Kami siap maju, partai kami siap, dan sudah sangat siap memenangkan pertarungan Pilkada Polman 2024 kali ini.” tutupnya. (Rls/Aco Metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *