Bazar Paket Murah Polres Polman Di Serbu Warga, Nurma : Murahnya Berbanding jauh Dengan Harga Dipasaran

  • Bagikan

Polman, Wartaamperak.com – Gelar Bazar Paket Murah, Polres Polman diserbu masyarakat untuk beli kebutuhan bahan pokok sembako,, diadakan dilapangan merah halaman Mako Polres Polman, Minggu (16/4/23).

Warga yang datang begitu antusias, sehingga tidak butuh waktu lama ratusan paket sembako murah ludes terbeli.

Tak hanya dari kalangan ibu-ibu, antusias bapak-bapak, serta kalangan remajapun ikut belanja paket murah bahan pokok tersebut.

Isi dalam paket sembako terdapat beras, minyak, gula pasir, terigu, mentega, susu kaleng, teh, kopi, sirup mie instant serta juga ada di tawarkan paket kendaraan roda dua tanpa DP..

Nurma salah satu warga Kelurahan Sulewatang mengaku harga minyak yang ada di Bazar Polres Polman sangat murah lantaran 1 liter harganya hanya Rp. 14 ribu sementara di harga dipasaran pada umumnya Rp. 18 ribu / 1 liternya.

“Kalau saya banyak belanja bahan sembako khusunya minyak soalnya murah 14 ribu sementara di pasar harganya 18 ribu perliter, begitu juga dengan yang lain susu dan gula pasir juga murah apalagi persiapan bikin kue ki ini,” ungkap Nurma sambil membawa belanjaannya.

Sementara itu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono yang membuka secara resmi bazar paket murah tersebut mengatakan untuk sembako sendiri harganya kita beri diskon hingga 40%.

ABL sapaan akrab Kapolres Polman ini menambahkan tujuan dilaksanakan Bazar Paket Murah ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Polman terutama dari segi kebutuhan pokok rumah tangga.

Selain Kapolres Polman dalam kegiatan ini juga terlibat, para personel polres Polman, Polwan, serta para ibu bhayangkari yang turun dengan seragam kebesarsn yang terpantau aktif melayani masyarakat yang datang berbelanja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *