Polres PolMan Gelar Lomba Video “Ayo Pakai Masker”

  • Bagikan

Wakapolres PolMan Kompol Sulkarnain menmyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Video Ayo Pakai Masker

Polewali.WartaAmperak–Beragam cara dan kreatifitas dilakukan Kepolisian Republik Indonesia untuk memerangi penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Polewali Mandar Polda Sulawesi Barat yang dipimpin oleh AKBP. Ardi Sutriono melakukan inovasi mengajak masyarakat kabupaten Polewali Mandar membiasakan memakai maaker setiap beraktifitas di luar rumah dengan cara yang unik yaitu mengadakan perlombaan pembuatan video kreatif dengan tema “Ayo Pakai Masker“. Selasa, 29/11/2020.

Beragam kalangan antusias mengikuti perlombaan video kreatif yang di selenggarakan oleh Polres PolMan mulai dari pelajar, mahasiswa dan fotografer. Adapun hadiah yang disiapkan Polres PolMan untuk diperebutkan uang tunai total senilai 10 juta dibagi dalam 4 kategori pemenang dengan rincian sebagai berikut :

  • Juara pertama mendapatkan 4 juta rupiah + Handphone;
  • Juara ke dua mendapatkan 3 juta rupiah + Handphone;
  • Juara ke tiga mendapatkan 2 juta rupiah + Handphone;
  • Juara favorit mendapatkan 1 juta rupiah.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., menuturkan, “tujuan perlombaan video kreatif ini agar dapat di lihat oleh seluruh masyarakat di Indonesia terkhusus di era digital ini masyarat cenderung menggunakan media sosial maka dari itu Polres PolMan mengadakan lomba kreatif ini agar seluruh peserta lomba dapat mengupload hasil kreativitasnya di media sosial supaya dapat ditonton seluruh masyarakat sehingga tahu betapa pentingnya menggunakan masker dimasa pandemic guna melawan penyebaran virus Covid-19.” Jelas Kapolres PolMan.

Wakapolres berpose  dengan para pemenang lomba dengan tema “Ayo Pakai Masker”

Adapun hasil penilaian Perlombaan video kreatif tersebut menghasilkan pemenang sebagai berikut :

  • Juara pertama @kikuk._
  • Juara keDua @ojangkanmi
  • JuarabkeTiga @danigunaw
    Sedangkan @ocangg._ di nobatkan sebagai juara favorit.

Penyerahan hadiah pemenang di berikan di lobby Mapolres PolMan dengan menerapkan protokol kesehatan oleh Kompol Sulkarnain yang menjabat sebagai Wakapolres PolMan. (acm).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *