Pelantikan Pengurus E – Sports PolMan Dilakukan Virtual

  • Bagikan

Pelantikam Pengurus E-Sports kabupaten Polewali Mandar secara Virtual di Hotel Al Ikhlas

PolewaliMandar.WartaAmperak-Lagu Indonesia Raya terdengar di Room Meeting Hotel Al Ikhlas sesaat sebelum pelantikan pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kabupaten/Kota Wilayah Provinsi Sulawesi Barat Kabupaten PolMan (Polewali Mandar) yang dilaksanakan secara virtual karena mengingat pandemic Covid-19. Rabu 23/11 2020.

Pada kesempatan tersebut hadir Sekertaris KONI (Komite Nasional Olahraga Indonesia) kabupaten Polewali Mandar Muhammad Faesal, serta hadir pula beberapa komunitas Gamers dari Kabupaten PolMan, nampak pula para awak media meliput kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya melalui virtual Laila Nur Djamaluddin Selaku Ketua E-Sports terpilih Periode 2020-2024 mengungkapkan “Puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada E-Sports Nasional atas amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk menahkodai E-Sports kabupaten PolMan untuk 4 tahun kedepan.” Katanya.

“Saya minta kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dapat berkerja dengan baik dan amanah dalam menjalankan tugas dan bidang masing-masing, dengan dilantiknya pengurus E-Sports pada tingkat Kota dan kabupaten di Sulawesi Barat, semoga menjadi pertanda olahraga eSport Indonesia akan semakin maju ke depan.” Sambung Laila Nur Djamaluddin yang juga di menjabat Selaku Ketua LMP Macab Polman.

Sementara itu Sekretaris KONI Kabupaten PolMan Muhammad Faesal dalam arahanya mengaku, menyambut gembira pelantikan pengurus esports kabupaten dan kota se-provinsi Sulawesi Barat dan khususnya Pengurus E-Sports Kab. Polman yang dilakukan saat ini.

“Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program konsolidasi organisasi yang sedang dibangun dan dilaksanakan serta menjadi prioritas dari pengurus KONI Kab. PolMan. Kedepannya KONI berharap pelantikan pengurus E-Sports kabupaten dan kota masa bakti 2020-2024, dapat membangun konsolidasi yang baik secara internal maupun eksternal.” Ucapnya.

Lanjutnya, Muhammad Faesal menegaskan “KONI akan selalu mensupport program kerja dan mewadahi kelompok pengembangan Olahraga serta tentunya membuka ruang kepada komunitas E-Sports Kab. PolMan dalam menjalankan agenda kerja kedepannya.” Ujar Muhammad Faesal yang Juga Kepsek SMA 2 Polewali. (acm).

 

———-‐——————————————


@Cegah Penyebaran Covid-19 dengan 3 M
#Memakai Masker
#Menjaga Jarak
#Mencuci Tangan Pakai Sabun
Serta Dudukung upaya 3T (Testing, Tracing, Treatment). covid19.go.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *