Unasman Jadi Tuan Rumah Pertemuan Mahasiswa Agronomi Indonesia Timur

  • Bagikan

Rektor Unasman DR. Chuduria Sahabuddin, memberikan sambutan pada acara pertemuan mahasiswa Agronomi Indonesia Timur wilayah V

Polewali.WartaAmperak– FKK HIMAGRI (Forum Komunikasi dan Kerja Sama Mahasiswa Agronomi Indonesia) gelar pertemuan wilayah Ke-V dan seminar regional dalam mewujudkan pertanian berkelanjutan di era milenial yang berkeadilan gender lead, dengan tema “Strategi Pemerintah dalam Mewujudkan Pertanian Berkelanjutan di Era Milenial yang Berkeadilan Gender”. Selain mahasiswa Agronomi wilayah V sebagai peserta dan Civitas akdemi juga tampak hasir dalam kegiatan tersebut Rektor Unasman DR. Chuduriah Sahabuddin, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Sulawesi Barat, Sukrirman Asisten Ekonomibdan Pembangunan kabupaten Polewali Mandar serta ketua Jaringan Perempuan Nusantara Irmawati Daeng So’na. Selasa, 22/11/2020.

Kegiatan ini terlaksana selama empat hari, yakni dimulai Pada Hari Senin, 21 Desember sampai dengan Kamis, 24 Desember 2020 bertempat di Aula Unasman (Universitas Al Asyariah Mandar).

Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin mengatakan, “segenap civitas akademika Universitas Al Asyariah Mandar mengucapkan selamat datang dikampus kami Unasman dan kami sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan wilayah yang dirangkaikan dengan seminar regional oleh Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia.” Ujarnya.

Pose bersama peserta peetemuan mahasiswa Agronomi Indonesia  Timur wilayah  V .

“Saya sebagai rektor dan seluruh sivitas akademika Universitas Al Asyariah Mandar sangat mengapresiasi kegiatan ini, terkait dengan pertemuan wilayah Himpunan Mahasiswa Agronomi Indonesia, yang mana mahasiswa kami diamanahi sebagai koordinator wilayah, selain pertemuan wilayah juga dilakukan seminar dalam rangka, bagaimana pemerintah didalam mewujudkan pertanian berkelanjutan yang bersinergi di era literasi milenial gender, dan berharap dalam pertemaun musyawarah ini kemudian menghasilkan berbagai rencana-rencana kedepan dalam memajukan pertanian khususnya di Polewali Mandar dan Sulawesi Barat pada umumnya, sekali lagi selamat datang dikampus kami mohon maaf jika ada kekurangan selama kalian berada dikampus kami.” Kata Rektor Unasman.

Di tempat yang sama Muh. Iqbal Halim ketua umum HIMAGROTEK Universitas Al Asyariah Mandar mengatakan “tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara mahasiswa Agronomi Wilayah V Indonesia Timur, dimana dalam pertemuan ini juga membahas tentang langkah apa saja yang dilakukan kedepan, dalam memajukan pertanian, khususnya di Polewali Mandar dan Sulawesi Barat pada umumnya, saya berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini, hubungan silaturahmi antara mahasiswa Agronomi Wilayah V Indonesia Timur bisa semakin erat, serta bagaimana menemukan solusi apa yang bisa diambil untuk kemajuan pertanian, khususnya di Polewali Mandar dan Sulawesi Barat pada umumnya,” Pungkas Iqbal. (acm).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *