Inovasi Perizinan Pertama Di SulBar Akan Hadir Di PolMan

  • Bagikan

Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Polewali Masadar Andi Masri Masdar Pasmar.

PolewaliMandar.WartaAmperak-–Penanaman Modal dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) kabupaten Polewali Mandar melakukan inovasi untuk memudahkan pelayanan perizinan kepada masyarakat kabupaten Polman dalam perizinan, suatu inovasi MPP AIM (Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena) yang akan launching, Senin 21 Desember 2020 mendatang. Jum’at, 18/12/2020.

Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulawesi Barat AndinMasri Masdar, bertempat di kantor Penanaman Modal dan PTSP mengatakan, “Mall Pelayanan Publik di Polman merupakan yang pertama di Sulawesi Barat, setelah direspon baik oleh Deputi Menpan RB (Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi) dalam kegiatan Penanaman Modal dan Perizinan, mengintegrasikan beberapa layanan di PTSP Polman terdapat 98 perizinan ditambah dengan lembaga Vertikal yang juga telah bergabung sehingga di PTSP terdapat 15 loket pelayanan dengan 108 perijinan dan non perijinan‘ Jelas A .Masri Masdar.

Ditambahkan oleh A .Masri, “Mall Pelayanan nantinya akan memiliki bangunan seperti yang di harapkan Bupati Polman, launching MPP AIM yang akan digelar senin nanti, merupakan Kado HUT Polman yang akan berulang tahun di tanggal 29 Desember mendatang.” Imbuh A. Masri .

”Launching MPP AIM akan digelar secara Virtual Via Zoom yang akan diikuti oleh Deputi Menpan RB, dan seluruh camat, stacholder terkait serta akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati Polman , undangan hanya dilayangkan 20 orang karena situasi dalam masa Pandemi Covid -19.” jelas Kepala Penanaman Modal dan PTSP PolMan.

Andi Masri Masdar juga mengatakan, “Mall Pelayanan Publik seyogyanya di tahun 2020 telah memiliki gedung tersendiri namun karena adanya Covid -19 semua anggaran mengalami recofusing, sehingga tertunda, mungkin tahun 2021 akan terlaksana jika masa pandemi telah berakhir.” Kata A. Masri Masdar.

Andi Masri Masdar berharap dan mengucapkan, “terima kasih kepada seluruh Instansi Vertikal yaitu Pajak Pratama, Kejaksaan, Samsat, Kemenag BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja, Polres Polman, PT. Taspen karena atas sinergitas kita bersama sehingga Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena bisa terwujud dan Launching di Senin mendatang. Dan semua Pelayanan yang ada di Polman diharapkan dapat berintegrasi dengan baik di Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena (MPP AIM).” Pungkas Andi Masri Masdar. (arya).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *