Pengukuhan IKA SMPN 2 Kuningan Dirangkaikan Dengan Upacara Bendera

  • Bagikan

WartaAmperak.Com=Polewali Mandar===== Pengukuhan IKA (Ikatan Alumni) SMPN 2 Kuningan Wonomulyo berlansung hari ini di halaman upacara SMPN 2 Kuningan. Pengurus IKA yang di kukuhkan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Wonomulyo Amirullah, S.pd., M.Pd., merupakan pengurus IKA yang pertama dibentuk di SMPN 2 Kuningan. Senin 26/9/2022.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 2 Kuningan berharap para pengurus IKA yang dikukuhkan hari ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi almaternya dan Pihak Sekolah selalu terbuka untuk menjalin kerja sama dan berkoloborasi demi kemajuan pendidikan khususnya di SMPN 2 Kuningan.

Ketua terpilih Nurrahmah Tahanuddin,. SH., MH., didampingi Sekertarisnya Jasmudi menuturkan kehadiran IKA nantinya dapat memberikan asas manfaat bagi sekolah dan adik – adik yang masih bersekolah di SMPN 2 Kuningan saat ini.

Jasmudi menambahkan, “pembentukan IKA ini sebagai wadah yang bertujuan menyalurkan aspirasi para Alumni serta bertujuan untuk wadah Komunikasi yang baik dengan pihak sekolah maupun dengan sesama Almater.” Pungkas Jasmudi. (ArYa).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *