Dengan IPK 3,59 Dosen Unasman Raih Gelar Doctor

  • Bagikan

Dekan FKM Unasman Dr. Aco Dahrul Saharuddin saat wisuda Daring Program Doctor.

PolMan.WartaAmperak— Dekan FKM Unasman Dr. Aco Dahrul Saharuddin yang sedang melangsungkan prosesi Wisuda Daring Program Doctor. Dr. Aco Dahrul Saharuddin mengambil program Doktornya di UNHAS Fakultas Fisipol Jurusan Administrasi publik dengan judul disertasi “penguatan kelembagaan dalam implementasi kebijakan pemberdayaan masyarakat pesisir di kabupaten Polewali Mandar” dengan IPK 3,95. Selasa, 15/11/2020.

Dr. Aco Dahrul Saharuddin mengungkapkan, ” dengan ikut sertanya saya sebagai peserta wisuda periode ke 2 tahun akademik 2020/2021 program doktor bidang administrasi publik Fisipol Unhas tidak terlepas atas kontribusi pihak keluarga dan khusunya pihak Universitas Al Asyariah Mandar yang selalu memberi support dan merupakan salah satu program rektor Unasman dalam upaya peningkatan kualitas para dosen, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada ketua yayasan KH. Syibli Sahabuddin, dan rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin atas pemberian kesempatan tersebut mudah2an program ini akan lebih ditingkatkan pada masa2 mendatang.” Harap dosen FKM Unasman tersebut.

Terpisah saat di konfirmasi Rektor Unasman Dr.Chuduriah Sahabuddin mengucapkan , “selamat kepada Dekan FKM atas gelar doktornya semoga gelar yg didapat membawa berkah bagi masyarakat Sulawesi barat khususnya Bagi Kampus Unasman itu sendiri.” Ucapnya. (acm).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *