Unasman Terima 3 Penghargaan Dari LLDIKTI Wilayah IX

  • Bagikan

Rektor Unasman  DR. Chuduriah Sahabuddin dengan penghargaan dari LLDIKTI  wilayah IX

Makassar.WartaAmperak – LLDIKTI Wilayah IX (Lembaga Layanan Perguruan Tinggi) untuk pertama kalinya menyelenggarakan, kegiatan ini bertajuk “Malam Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2020” meliputi SulSel, SulBar, SulTeng, SulTra dan Golorontalo. LLDIKTI wilayah IX yang dulunya kopertis (Koordinasi Perguruan Tinggi  Swasta) wilayak IX Sulawesi.

Penyelenggaraan Tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Clarion Hotel Makassar Jalan AP Pettarani No. 3 Makassar Dimulai Pukul 18.30 Wita. Minggu, 13/11/2020.

Kegiatan Penganugerahan Tersebut Sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di Sulawesi yang telah menunjukkan kinerja terbaik dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Universitas Al Asyariah Mandar menyabet tiga penghargaan terbaik untuk LLDIKTI Wilayah 9. Dalam ajang Awards ini, Unasman (Universitas Al Asyariah Mandar) mencatatkan tiga kategori terbaik yaitu :

  • Kategori kampus peningkatan kinerja terbaik di wilayah lldikti 9
  • kategori kampus penerima dana hibah penelitian Terbesar dan
  • kategori peningkatan kinerja terbaik tingkat prov. Sulawesi Barat

Ibu Rektor Universitas Al Asyariah Mandar DR. Chuduriah Sahabuddin Mengungkapkan Alhamdulillah puji syukur atas Raihan ini,Unasman menjadi satu-satunya PTS di Sulbar yang masuk di beberapa Nominasi, ini atas kerja keras semua pihak di Unasman, para pimpinan, Staf, dan dosen-dosen semua, serta doa kita semua, untuk ktu terima kasih kepada semua pihak, terkhusus ketua yayasan annangguru KH. Syibli Sahabuddin atas dukunganya sampai saat ini. Raihan kerja keras ini juga sebagai pembuktian bahwa Unasman mendapatkan kepercayaan penuh ditengah tengah masyarakat Sulawesi Barat, mudah-mudahan di tahun berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi.” Ujar Rektor Unasman.

Dalam arahan singkatnya, kepala LLDIKTI, Prof Dr.Jasruddin MSI Mengungkapkan “Penyelenggaraan ini kali pertama, dan dimasa akan datang Insya Allah Penyelenggaraan ini akan lebih besar dan meriah, serta mengharapkan kedepan pengelolaan PTS akan lebih maju dan berkembang” Ucapnya

Diakhir wawancara kepala LLDIKTI menambahkan “Kegiatan penganugerahan ini juga bentuk apresiasi kepada pimpinan perguruaan tinggi swasta.” Pungkasnya. (acm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *