Pemdes Mammi Bagikan Hand Sanitizer Door To Door

  • Bagikan

Pembagian Hand  Zanitizer dilakukan secara door to door oleh Pemerintah Desa Mammi.

Polewali.WartaAmperak— Dalam upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah desa Mammi kecamatan Binuang kabupaten PolMan membagikan Hand Sanitizer secara door to Door kepada masyarakat di Desa Mammi. Selasa, 06/07/2021.

Kepala Desa Mammi H. Sulaiman mengungkapkan, “kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian Hand Sanitizer sebanyak 567/Pcs kepada masyarakat yang ada di Desa Mammi yang tersebar di 4 Dusun secara langsung mendatangi kerumah warga sembari memberikan edukasi cara pemakaian hand Sanitizer dan pentingnya hidup bersih dan sehat dalam upaya terhindar dari Virus Covid-19, adapun Pembagian Hand Sanitizer Hari ini kita mulai dari Dusun Mammi II sebanyak 158 Pcs kemudian Dusun Mammi I sebanyak 259 Pcs, Dusun Macera 95 Pcs, serta sebelumnya di Dusun Kayu Ranni sebanyak 55 Pcs.

“Pembagian Hand Sanitizer bertujuan agar masyarakat di Desa Mammi bisa terantisipasi dari virus Covid-19 dan dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Covid ini Virus yang sangat berbahaya maka kita wajib untuk menjaga kebersihan diri dan ingkungan kita demi terhindar dari penyakit Virus Corona.” Terang Kades Mammi 3 Periode Tersebut.

Kades Mammi juga menuturkan, “pembagian Hand Sanitizer ini bersumber dari dana desa (APBN) yang dianggarkan untuk pencegahan dan Penanganan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa, Baik Pemuda Karang Taruna, kepala Dusun, BPD, Tenaga Medis dari Pustu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Serta pendamping desa yang ada di Desa Mammi.” Urai H. Sulaiman.

Sementara itu, Nurlia Warga Desa Mammi Mengungkapkan, “Kami Sangat mengapresiasi langkah pemerintahan desa Mammi dengan membagikan Hand Sanitizer kepada warga, demi mencegah dan memutus mata rantai Covid 19.” Katanya. (aco metro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *