Menteri Pertanian Datang, 350 Personil Polri Diturunkan

  • Bagikan

 

Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono

PolMan.WartaAmperak—Kedatangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Desa Bumiayu Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka Panen Kedelai Pola Kemitraan Polres Polman Menurunkan 350 personil kepolisian. Rabu, 04/11/2020.

Disebar di berbagai titik, ada beberapa titik keramaian yang mengatur Lalu Lintas dan tempat yang dianggap rawan.

“Personil yang kami turunkan sekitar 350an kita sebar diberbagai titik, di titik keramaian terkait Lalu Lintasnya. Dan yang kita anggap rawan juga.” Ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono

Selain itu, ada juga pengawalan terbuka dan waktu yang diluangkan untuk persiapan keamanan sampai pengawalan hanya memakan persiapan satu hari.

350 personil yang diturunkan sudah tergabung dalam personil yang backup dari Polda sebanyak 20an Brimob.

Adapun harapan Polres Polman dengan datangnya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bisa membawa perubahan khususnya buat Petani yang ada di Polewali Mandar.

“Harapan kami dengan datangnya Menteri ini, bisa membawa perubahan kepada masyarakat khususnya warga Polewali Mandar,” Harapnya.

Karena menurutnya masyarakat Polewali Mandar lebih menonjol itu pertanian dan perkebunan sehingga kedepannya lebih bagus lagi. (acm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *