Koalisi Parpol PHS – Enny untuk Polewali Mandar A Gelar Rapat Pemantapan

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Tim Pemenangan Koalisi Partai Politik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Prof H. Husain Syam – Hj. Enny Anggraeni Anwar (PHS – ENNY/) untuk wilayah Polewali Mandar A gelar rapat pemantapan.

Kegiatan berlangsung di Garuda Meeting Room yang berada di kompleks Sport Center Manding, Kamis (19/9/24).

pertemuan ini membahas pemantapan struktur tim pemenangan Paslon Gubernur PHS – ENNY hingga ke tingkat saksi TPS, Khusus Wilayah Dapil Polman A yang terdiri dari 9 Kecamatan, yakni Kec. Binuang, Kec. Polewali, Kec. Anreapi, Kec. Matangnga, Kec. Matakali, Kec. Tapango, Kec. Bulo, dan Kec. Mapilli serta Kec. Wonomulyo.

Dan sebelumnya beberapa hari lalu juga telah dilakukan rapat pemantapan untuk wilayah dapil Polman B yang terdiri dari 8 Kecamatan.

Ajbar selaku ketua tim pemenangan koalisi Parpol memimpin pertemuan ini didampingi Ahmad Junaedi selaku ketua tim Koalisi parpol dapil Polman A, koordinator tim dari partai PDIP Ahmad Husain, Serta koordinator tim dari partai Hanura Ahmad Husni.

Yang dihadiri seluruh ketua partai pengusung, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Polman, Ketua DPC PDI Perjuangan Polman dan Ketua DPC HANURA Polman serta dihadiri seluruh koordinator tim kecamatan wilayah Polman A.

Pada kesempatan ini Ajbar menyampaikan rapat pemantapan hari ini sangatlah penting, diisinilah berawal dasar -dasar kemenangan PHS – ENNY itu akan lahir.

“Tim yang kompak, tim yang kuat dan terstruktur dengan rapi bakal menentukan hasil capaian suara bagi Paslon usungan kIta PHS – ENNY,” ujarnya.

“Wajib bagi kita untuk tetap kompak dan bekerja dengan baik untuk memastikan kemenangan PHS -ENNY kita bungkus untuk wilayah dapil Polman A.” ujar Aibar yang juga saat ini menjabat anggota DPD RI.

Sementara itu Ahmad Junaedi mengatakan target kita mampu meraih simpati dan suara sebanyak mungkin untuk PHS -ENNY di Dapil Polman A agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kita dapat memenangkan Pilkada Sulawesi Barat.

Ahmad sapaan akrabnya memberi pesan kepada tim agar bekerja maksimal, tetap solid dan saling bekerjasama agar instruksi strategi, “pemenangan untuk pasangan kita bisa bekerja maksimal dan nantinya akan menjalani pembekalan selanjutnya.” tuturnya.

Koalisi partai pengusung PHS – ENNY optimistis dapat meraih dukungan mayoritas masyarakat Polewali Mandar A.

Koalisi ini berkeyakinan bahwa pasangan PHS – ENNY mampu menjadi pemimpin yang membawa perubahan signifikan bagi Sulawesi Barat, dengan fokus pada pembangunan yang inklusif dan pro-rakyat. Dukungan masyarakat pun semakin menguat, seiring dengan upaya intensif pasangan ini dalam mensosialisasikan program-program unggulan mereka.

 

By : Acho Metro

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *