Murid SMA IT Darul Fikri Makassar Mengadakan Kegiatan Rihlah Kelas XII Dan Pemberian Motivasi Sebelum Ujian Akhir

  • Bagikan

Kegiatan Rihlah Ke VI SMA IT Darul Fikri Makassar bagi Kelas XII

WartaAmperak.com_Makassar=== Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Darul Fikri Makassar kembali mengadakan kegiatan Rihlah di angkatan ke VI SMA IT Darul Fikri Makassar, diikuti oleh
35 murid seluruh Kelas 12 SMAIT Darul Fikri Makassar. Senin 17/09/2024.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun bagi murid kelas XII sebelum menghadapi ujian akhir, sebagai sarana untuk pemberian motivasi ke semua murid dengan memperlihatkan video singkat orang tua murid yang berisi kesan dan harapan ke anaknya.

Tahun ini Rihlah yang Ke VI mengusung tema “Merangkai Kenangan Menjaga Persaudaraan“. Berlansung di SMAIT Darul Fikri Makassar pada hari Jum’at – Minggu 13 – 15 September 2024.

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat menggugah perasaan semua murid saat menyaksikan tayangan video orang tua masing-masing Murid, agar dapat menghargai pengorbanan orang tua dalam berjuang agar anak-anaknya mendapat pendidikan yang layak.

Ha ini juga nantinya dapat memotivasi para murid agar dapat lebih giat lagi dalam belajar guna mencapai cita-citanya.

Kepala Sekolah SMAIT Darul Fikri Makassar Syahrul Ramadhana, S.pd., menyampaikan ”bahwa kegiatan ini sebagai refresing murid kelas 12 dan sekaligus untuk menggugah perasaan murid agar lebih termotivasi lagi dalam belajar dalam menempuh cita-citanya.” Jelasnya.

(By Rilis Ustadz syahrul Ramadhana, S.pd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *