Terima Rekomendasi PSI, Iskandar Baharuddin Lopa: Kekuatan Baru Yang Luar Biasa

  • Bagikan

WARTAAMPERAK.COM_POLMAN=== DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menyerahkan dukungan untuk Dirga Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa pada perhelatan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Polewali Mandar.

Hal ini dipastikan setelah Iskandar Muda Baharuddin Lopa menerima SK dari PSI yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep yang juga merupakan putra dari presiden RI Joko Widodo.

“Tentu kami amat berbangga, karena PSI bisa menjadi bagian dari Solid & Amanah untuk Polewali Mandar, yaitu Dirga Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa. PSI ini adalah partai baru yang punya power dengan kehadiran Mas Kaesang tentunya. Ini adalah tambahan kekuatan yang luar biasa. Terbukti saja suara PSI di 2024 meningkat signifikan, dan ini menjadi daya tarik sampai ke tingkat daerah, khususnya di Polman”, kata Iskandar melalui pesan.

Pasangan yang akrab disapa dengan akronim DIGASKAN ini sudah sangat siap menghadapi Pilkada Polman mendatang. Iskandar menambahkan, bahwa makin bersemangat untuk memenangkan Pilkada Polman karena chemistry yang terbangun sangat padu dan komprehensif.

“Tadi ada yang tanya, kenapa Dirga tidak hadir, ya tentunya momen krusial saat ini kita harus berbagi tugas. Awalnya Dirga mau hadir, hanya karena malam ini ada kegiatan sosialisasi bersama partai di Polman, yang hadir rencananya ribuan orang, ya kita harus berbagi tugas, jadi saya yang berangkat.

“Kan bagus begitu, Dirganya muda, saya berpengalaman, Dirganya lagi di Polman, sayanya urus dukungan di Jakarta. Jadi tidak usah dipersoalkan, justru momen seperti ini kita harus saling support, dan itu yang membuat kami selalu solid dan sangat siap. Intinya digaskan terus,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *