Polres Polman Laksanakan Forum Belajar Bersama Personil Polres Polman Beserta Jajaran

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Forum Belajar bersama yang di bawakan Oleh Pemateri Iptu Syahrul IPTU, S.H. Kasubbag Bingkar Polres Polewali Mandar di Aula Ruppatama Polres Polman. Jumat (26/07/24)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag Sdm Akp Mustakim, AKP Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Perwakilan Personel yang di tunjuk Oleh Para Kabag, Kasat, Kasi Personel yang ditunjuk mewakili Polsek Jajaran yakni Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag SDM Polres Polman Akp Mustakim memberikan sambutannya mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Kegiatan Forum belajar Bersama Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi adalah Kebutuhan Profesionalisme Polri guna mendukung Transformasi Polri Menuju Polri yang Presisi.

”Kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kompetensi personil Polres Polman dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian serta terwujudnya anggota Polri yang memiliki ketrampilan dalam fungsi teknis yang diemban sehingga profesionalisme tugas dapat dicapai dengan optimal”, Ucap Kabag SDM.

Setelah arahan dari Kabag SDM Polres Polman dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Iptu Syahrul Kasubbag Binkar Polres Polman dengan tema “Kesiapan Pilkada Serentak dan Isu lokal Dalam Pilkada 2024”.

Humas Polres Polman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *