Yunus Alsam Membuka Rapat Persiapan Upacara Memperingati HUT RI yang Ke-79 Tahun 2024

  • Bagikan

WartaAmperak_Pasangkayu=== Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang Ke-79 . Dengan Tema,”Nusantara Baru, Indonesia Baru.” Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dalam hal ini Bapak Asisten l, Yunus Alsam, Secara Resmi Membuka Rapat Persiapan Upacara Memperingati HUT RI yang Ke-79 Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini di hadiri, Kepala Rutan Kelas ll B Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, Polres Pasangkayu, Kemenag Pasangkayu, Asisten lll, Para Kepala OPD Para Kabag, Serta Camat Pasangkayu.

Dalam sambutannya Bapak Asisten l, menyampaikan bahwa, Pelaksanaan HUT RI Ke-79 tahun ini, merupakan peringatan ulang tahun yang cukup strategis, di mana Indonesia melakukan tonggak sejarah baru yakni, secara nasional melaksanakan HUT RI yang ke-79 di ibukota Nusantara Kalimantan Timur.

“Kenapa saya katakan sebagai tonggak sejarah baru, karena Indonesia saat ini bukan hanya pindah ibu kota secara fisik, tetapi kita juga pindah secara pola pikir, pola tindak, serta kinerja dalam menghadapi Indonesia yang lebih baik” jelasnya.

“Atas nama pimpinan saya berharap kepada kita semua untuk menyelenggarakan HUT RI Ke-79 tingkat kabupaten Pasangkayu dengan hikmat, sungguh-sungguh dan senantiasa mengedepankan kebersamaan, dan berlandaskan kearifan lokal. Karena sesungguhnya kemerdekaan Republik Indonesia itu adalah merupakan hak seluruh bangsa dan seluruh lapisan masyarakat,” pintanya.

Lebih lanjut Asisten I menyampaikan, “Kepada panitia Kabupaten, diharapkan bisa berkolaborasi dengan panitia Kecamatan sehingga penyelenggaraan ini bisa membangkitkan sebuah kegembiraan buat masyarakat kita.” Sambungnya.

Kemudian saya juga berharap, dari pihak keamanan, baik Polres maupun Dandim, untuk dapat membekap penyelenggaraan HUT RI ke-79 tingkat kabupaten pasangkayu agar berjalan dengan tertib dan aman” Harapanya. (Udi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *