Dihadapan Tim Relawan ABM, Komjen (pur) Syafruddin Kambo Sampaikan Dukungan

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Mantan Wakapolri Komjend (Purn) Syafruddin Kambo menyampaikan dukungan Politiknya kepada Andi Ali Baal Masdar (ABM) dalam perhelatan Pikada Gubernur Sulawesi Barat 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Putra kelahiran Majene 12 April 1961 tersebut di hadapan relawan Tim ABM.

“Bicara arah dukungan Politik untuk Pilkada Sulbar, pada pilkada Gubernur lalu saya yang dukung Ali Baal. Untuk Pilkada kali ini, sekarang saya sudah datang artinya pasti saya dukung,” terang eks Menteri PAN-RB tersebut saat bersilaturahmi ke kediaman ABM di Kecamatan Matakali, Jumat (5/7/24).

Selain itu, Saat ditanya wartawan arah dukungan untuk Pilkada Polman, Syafruddin mengatakan saya mendukung calon yang didukung Ali Baal.” ungkapnya.

Komjend (Purn) Syafruddin Kambo dikenal sebagai tokoh nasional dan tokoh panutan di Sulawesi Barat, yang memiliki keluarga besar di Majene dan Polewali Mandar.

Selain berkunjung ke kediaman ABM agenda Sang jenderal di Sulbar, rencananya akan menghadiri acara pelantikan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sulawesi Barat Muhammad Idris di Kabupaten Majene yang akan berlangsung besok.

Diketahui, saat ini Beliau merupakan Dewan Pembina DMDI Pusat. (Acho Metro)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *