Pemilik Tas Merah Yang Gegerkan Warga Di Kemakmuran Masih Misteri

  • Bagikan

WartaAmperak.com_PolMan=== Warga digegerkan penemuan tas warna merah di Jalan Kemakmuran Lorong Kelurahan Wattang, Sekitar Kompleks Pasar Baru Polewali, Minggu (30/6/24).

Tepatnya tas merah berukuran kurang lebih 20 cm tersebut ditemukan di bawah tumpuan papan yang berada di samping rumah salah satu warga.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian usai mendapat laporan warga langsung mengecek dan memeriksa tas merah tersebut.

Sebelumnya warga enggan dan takut memeriksa tas karena mengira adanya isi bahan peledak dalam tas.

Setelah dilakukam pengecekan dan isi tas dibongkar, benda yang awalnya dicurigai sebagai bahan peledak itu ternyata berisi 4 buah handphone, 1 Kamera DSLR Tipe 700D, obeng serta tang.

Selain itu disamping tas merah ditemukan pula 1 Box obat jenis merk Komix.

Kasi Humas Polres Polman Iptu Muhapris membenarkan bahwa telah ditemukan benda di pemukiman warga yang dicurigai dari hasil kejahatan.

Diungkapkan, “berdasarkan keterangan dari salah satu warga bahwa ada 2 orang pemuda yang mencurigakan masuk kelorong rumah warga dan membuka isi tas tersebut namun salah satu dari teman pemuda mengambil isi barang berupa 1 buah Hp setelah kedapatan warga, kedua pemuda tersebut melarikan diri dan meninggalkan bungkusan tas warna merah. Setelah personil Polsek Polewali muncul di Lokasi dan memeriksa isi tas tersebut yang berisikan 4 ( empat ) buah Hp, 1 ( satu ) buah Kamera DSLR , Obeng serta kunci-kunci.” jelasnya.

Perwira Polisi ini, Menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan hp dan kamera DSLR untuk melaporkan ke Polres Polman untuk memastikan bahwa barang tersebut miliknya.

Meski begitu, Kata Iptu Muhapris pihaknya masih melakukan penyelidikan atas temuan tas yang dicurigai dari hasil kejahatan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *