Buang Bayinya Kedalam Sumur, Seorang Ayah Di Mapilli Diamankan Sat Reskrim Polres PolMan

  • Bagikan

Terduga ES (30 thn) Ayah Pelaku Pembuangan Balita ZF KeDalam Sumur

WartaAmperak.com_PolMan=== Personil Polsek Wonomulyo Polres Polman mendatangi TKP pembuangan bayi ke dalam sumur oleh ayah kandungnya di Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman. Jumat (21/06/24)

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna mengatakan berdasarkan keterangan Saksi Ms (24) Sekitar pukul 09.30 wita pada saat Ms sedang mencuci piring di bagian dapur tiba tiba datang terduga pelaku ES (30) sedang menggendong bayi dan tidak berbicara sedikitpun,

Langsung membuang korban bayi tersebut ke dalam sumur yg berada di dalam rumah dan langsung pergi. Melihat kejadian itu, saksi Ms langsung melihat ke arah dalam sumur dan melihat bayi sudah ada dibawah,

Spontan saksi Ms berteriak meminta tolong dan keluar mencari bantuan ke warga sekitar untuk menolong bayi tersebut,

“Kemudian datang saksi Rs langsung melompat ke dalam sumur dan mengeluarkan bayi tersebut dibantu warga sekitar. Setelah itu korban bayi Zf yang langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pertolongan,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan salah satu Petugas Kesehatan IGD bahwa Korban bayi Zf saat tiba di Puskesmas dalam kondisi badan sudah membiru namun setelah dilakukan tindakan RJP akhirnya bayi tersebut berhasil diselamatkan dan saat ini telah dirujuk ke RSUD Hajjah Andi Depu Polewali.

Saat ini terduga Pelaku telah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Polman. (Rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *