Lewat DMDI Andi Bebas Akan Fasilitasi Bea Siswa Ke Timur Tengah

  • Bagikan

Andi Bebas Manggazali Menerima Ucapan Selamat Pasca Terpilih Sebagai Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)

WartaAmperak.com_PolMan=== Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polewali Mandar Andi Bebas Manggazali bakal kucurkan Beasiswa ke Timur Tengah (Mesir) untuk 15 Pelajar di PolMan.

Andi Bebas Manggazali dilantik secara resmi oleh Ketua umum DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus.

Dihadiri puluhan tamu undangan yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Polman, Kamis 23/05/2024.

Ketua Umum DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus mengatakan upaya kita membangun SDM di Polman ini salah satunya menyalurkan bantuan untuk 15 pelajar yang akan diberangkatkan ke Timur Tengah melalui Ketua DMDI Polman Andi Bebas Manggazali.

“Melalui Ketua DMDI Polman Andi Bebas Manggazali bersama ketua umum BKPMRI dan Kepala Dinas Pendidikan menseleksi generasi-generasi yang ada di Polman ini untuk kita berangkatkan ke Timur Tengah dan Mesir,” Ujar Said Aldi Al Idrus.

Menurutnya, dengan SDM yang mempuni Polman ini akan menjadi Kabupaten yang Maju. Kemudian, DMDI juga memiliki networking di 28 Negara yang nantinya Polman bisa dipromosikan.

Sementara itu, Andi Bebas Manggazali setelah dilantik sebagai Ketua DMDI Polman menyampaikan siap mengemban amanah dan menjalankan program yang dibantu langsung Komjen Safruddin untuk menyekolahkan 15 orang ke Timur Tengah.

Selain di Dunia Pendidikan, Andi Bebas juga akan menyasar Masjid, dan membantu perbaikan Perumahan Pemukiman bagi warga yang kurang mampu.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya terlebih dulu membentuk struktur pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polman. (Rls)

  • Bagikan

Respon (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *