Temu Konstituen Di Campalagian, Hamzah Syamsuddin : Anggota Dewan Wajib Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Hamzah Syamsuddin (berdiri/kopiah hitam) dari Partai Gerindra saat menyerap Aspirasi warga dalam agenda Reses di Desa Parappe kecamatan Campalagian.

PolMan_WartaAmperak.com=== Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil ketua II DPRD Kabupaten Polman H. Hamzah Syamsuddin gelar kunjungan kerja Reses Tahap Kedua Tahun 2023 di Dusun Passairang Desa Parappe Kecamatan Campalagian, Minggu (16/7/23).

Kegiatan ini Dihadiri Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Polman H. Andi Ibrahim Wela serta diikuti ratusan masyarakat setempat.

Dalam reses temu konstituen tersebut, berbagai usulan dari masyarakat diajukan agar dapat menjadi program pemerintah untuk masyarakat di desa Parappe khususnya di dusun Passairang.

Kebutuhan pertanian dan perkebunan menjadi usulan yang banyak di sampaikan masyarakat dalam reses ini, mengingat mayoritas masyarakat setempat memiliki mata pencariannya bergerak di bidang tersebut.

Usulan yang disampaikan seperti jalan usaha tani, irigasi, talud serta kebutuhan petani terhadap pupuk bersubsidi serta pengadaan Bibit tanaman jagung dan bibit lombok.

Syahril Masyarakat Passairang dalam kesempatannya menyampaikan di desa kami ini memiliki lahan pertanian dan perkebunan yang luas namun kami tidak memiliki Alat serta fasilitas yang memadai, untuk itu kami berharap usulan yang telah disampaikan terkait kebutuhan pertanian khususnya mesin pompanisasi,
pupuk dan jalan usaha tani serta pengadaan bibit bisa terealisasi dan di prioritaskan untuk tahun depan.”

Menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Gerindra H. Hamzah Syamsuddin mengatakan demi kepentingan masyarakat khususnya di desa Parappe Menurutnya, Anggota DPRD Wajib berbuat dan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan Masyarakat.

kami siap berbuat dan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan.

“seluruh usulan telah di catat notulen atau staf DPRD PolMan yang nantinya kita akan bahas dalam rapat paripurna serta mengajukan ke pemerintah kab. Polewali Mandar.” jelas Hamzah

Legislator yang sudah menjabat 2 periode tersebut menekankan pada reses kali ini, hal yang lebih difokuskan pada bidang pertanian dan perkebunan diantaranya usulan pembangunan dan pengadaan seperti jalan usaha tani, pupuk dan pengadaan bibit.” pungkasnya. (Aco Methro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *