Gelar Reses Di Wattang, Legislator Muda PolMan Rahmat Bahtiar  Berikan Kuis Berhadiah Televisi

  • Bagikan

Legislator Partai Gerindra Rahmat Ichwan Baktiar saat menampung aspirasi masyarakat.

PolMan_WartaAmperak.com=== Serap Aspirasi Masyarakat,  Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Polman Rahmat Ichwan Bahtiar gelar reses kedua tahun 2023  di lingkungan Masigi Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali. Sabtu (15/7/23).

Reses yang di gelar legislator Partai Gerindra ini dihadiri ratusan masyarakat yang kebanyakan dari kalangan kaum emak-emak.

Sejumlah masyarakat silih berganti menyampaikan aspirasi mulai dari usulan infrastruktur, Drainase,  Lampu jalan, Bantuan Kelompok UMKM hingga di optimalkan kembali fungsi Poskamling.

Kata  Rahmat, kami akan menampung segala usulan dari masyarakat yang telah disampaikan dalam reses ini namun ada tentunya memang usulan yang dianggap urgent dan prioritas seperti halnya bantuan UMKM karena kebanyakan warga disini pokok mata pencahariannya bersumber dari usaha-usaha yang mereka jalankan.

Mengenai usulan di optimalkannya kembali fungsi Poskamling, legislator muda kelahiran Tahun 1994 ini mengatakan sangat penting dan Poskamling itu perlu untuk di fungsikan.

“kita akan upayakan beri bantuan agar fungsi dari pos jaga atau poskamling di lingkungan Masigi Kelurahan Wattang ini kembali berfungsi optimal, terlebih saya apresiasi Poskamling lingkungan Masigi pernah juara 2 pada penilaian Poskamling tingkat provinsi,” ujarnya.

Anak Dari H. Bahtiar Suyuti Mantan Kadis Ketenagakerjaan Provinsi Sulbar ini berharap pada agenda reses di tahun 2023 ini bisa menjangkau semua titik konstituennya menyerap aspirasi warga sampai ke pelosok desa yang ada di daerah pemilihannya.

“Serta segala usulan dari masyaratkat pada reses di tahun ini  bisa sepenuhnya terealisasi di tahun depan,” harapnya.

Di akhir acara Pelaksanaan Reses ini pun tampak sangat meriah dengan adanya kuis berhadiah puluhan Souvenir, Kipas Angin serta Televisi LED, yang disiapkan legislator Fraksi Gerindra tersebut.

Saat pertanyaan kuis di Mulai yang di bawakan langsung oleh Rahmat, warga terlihat antusias mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan yang di berikan. (Aco Methro).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *