Berlangsung Meriah, Opening Ceremony Kapolres PolMan Cup 2023 Padat Penonton

  • Bagikan

PolMan_WartaAmperak.com=== Opening Ceremony  turnamen sepakbola Kapiolres Polman Cup 2023  yang di gelar di stafion H.S. Mengga berlangsung meriah. Minggu 11/6/2023.

Pada acara ini dimulai dengan penampilan sejumlah artis daerah, yang di padati penonton dari tribun stadion.

Acara ini semakin meriah dengan diadakannya kuis door prize dengan hadiah menarik kepada penonton.

Pembukaan secara resmi turnamen sepak bola ini di tandai dengan sepakan bola yang dilakukan Kapolres PolMan AKBP. Agung Budi Leksono di tengah lapangan stadion H.S. Mengga.

Kapolres PolMan AKBP. Agung Budi Leksono memenyampaikan, turnamen ini adalah bentuk ketulusan jajaran Polres Polman yang ingin melahirkan bibit-bibit pesepakbola unggul yang benar-benar lahir dari masyarakat PolMan.

“ini adalah ketulusan hati kami menciptakan bibit pesepakbola yang benar-benar lahir dari masyarakat Polman,” ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolres juga menyamapaikan kepada setiap pemain agar menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bermain serta menunjukkan permainan terbaik.

Ia pun berharap dukungan  semua pihak dan elemen masyarakat PolMan agar bersama sama menyukseskan turnamen sepak bola ini, sehingga kedepan dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa membawa nama daerah ditingkat provinsi maupun secara nasional.

Pembukaan secara resmi Kapolres Polman Cup  2023 ini turut dihadiri oleh Forkopimda PolMan, Ketua KONI Polman Hj. Sakinah dan undangan lainnya.

Pertandingan hari ini yang memasuki match day ke – 7 mempertemukan Lembang-Lembang FC VS Gaswon FC, yang berakhir dengan skor imbamg 1-1. (rls)

<span;>.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *