Gandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ratih Megasari Singkarru Gelar Bimtek Penguatan Konten dan Fotografi

  • Bagikan

PolMan_WartaAmperak.com=== Anggota Komisi X DPR RI Dapil Sulbar Ratih Megasari Singkarru menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait strategi komunikasi pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif melalui penguatan konten dan fotografi, berlangsung di Hotel Ratih, Kabupaten PolMan Provinsi Sulawesi Barat, Senin (17/4/2023).

Dalam sambutannya, Ratih sapaan akrab Ratih Megasari Singkarru mengatakan saat ini digitalisasi dalam mempromosikan destinasi wisata adalah suatu kebutuhan

“Diera Digitalisasi sekarang ini, Banyak tempat wisata yang kemudian menjadi viral setelah diupload melalui platform sosmed maupun media konvensional , terlebih bila foto atau video yang di unggah dalam kemasan yang menarik pastilah memiliki daya promosi yang kuat untuk menarik wisatawan datang berkunjung” ujar Srikandi Sulbar bergelar master tersebut.

Ratih menambahkan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Provinsi Sulbar khususnya Kabupaten Polman memiliki banyak destinasi yang didominasi oleh wisata alam yang sangat bagus, maka tentu perlu untuk di promosikan dan dikelola secara maksimal.

“Dan momentum pada hari ini kita buat Bimtek, untuk secara bersama bisa lebih memahami teknis penguatan konten dan fotografi, kali ini telah kita datangkan langsung pakarnya yakni Ibu Marysa Tunjung Sari.”

Selain itu, dalam sambutannya Politisi Partai NasDem ini berharap bagi, peserta yang hadir pengetahuannya semakin bertambah dan lebih termotivasi dari ilmu-ilmu atau wawasan yang diberikan oleh narasumber.

Dalam kegiatan ini dihadiri Koordinator Strategi Komunikasi dan Kemitraan, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dedi Ahmad Kurnia serta hadir pula Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga DR. Aco Musaddad. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *