Shalat Jum’at Di Mesjid Al Haddad Tonyaman, Wakil Bupati PolMan Ingatkan Warga Waspada Perubahan Cuaca

  • Bagikan

Wakil Bupati PolMan HM. Natsir Rahmat Usai Shalat Jum’at di Tonyaman.

PolMan_WartaAmperak.com=== Wakil Bupati HM Natsir Rahmat didampingi Plt. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Polewali Mandar DR Aco Musaddad HM, melaksanakan shalat jumat berjamaah di Mesjid Al Haddad Welang pelang Desa Tonyaman Kecamatan Binuang. Jum’at (31/3)23).

Usai pelaksanaan shalat Jumat Bapak Wakil Bupati yang akrab disapa A’ba ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Polman khususnya Binuang yang selama ini telah bekerja sama membantu pemerintah dalam mesukseskan pembangunan baik pembangunan infrastruktur maupun perbaikan jalan khusunya yang ada di kecamatan Binuang.

Wakil Bupati dua periode ini bersama Bapak Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar bakal mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang.

dalam kepemimpinannya Hingga akhir jabatannnya yang tersisa delapan bulan lagi ini, banyak hal yang telah diraih oleh pemerintah daerah, lebih dari 180 penghargaan yang telah diraih pemerintah kabupaten Polman ini, yang dikenal dengan tagline Polman Jago

Mantan Sekda Polman di era Ali Baal Masdar menjabat Bupati ini juga tekankan kepada masyarakat tonyaman agar kita tetap menjaga kekompokan. Dan tetap berhati hati dan waspada terhadap perubahan cuaca yang akhir – akhir ini tidak menentu terutama para nelayan tatkala akan melaut upaya tetap memperhatikan cuaca.” imbuhnya. (Adv/rilis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *